Kecantikan Park Min Young Kembali Usai Berat Badan Naik Lagi
Selebriti

Perubahan penampilan dan wajah Park Min Young menjadi sorotan. Park Min Young tampaknya kembali mendapatkan kecantikannya setelah berat badan naik lagi.

WowKeren - Aktris cantik Park Min Young beberapa waktu lalu sempat menjadi perhatian karena perubahan penampilan, terutama wajahnya yang cukup drastis. Park Min Young sempat memicu kekhawatiran karena makin kurus hingga wajah yang terlihat lebih tua saat membintangi drama "Love In Contract". Namun kini wajah cantik dan segar Park Min Young tampaknya sudah kembali bersamaan dengan kenaikan berat badannya.

Seperti diketahui, Park Pin Young tampil membintangi drama "Love In Contract" bersama Go Kyung Pyo, yang tayang pada bulan September hingga November 2022. Penonton pun langsung bisa melihat penampilan beda Park Min Young dalam drama tersebut.

Tak lagi menonjolkan kecantikan ikoniknya yang manis dan awet muda, sang aktris terlihat makin kurus. Bahkan tulang pipi dan dagunya menjadi terlihat karena penurunan berat badan yang intens hingga dinilai terlihat makin tua. Beberapa penonton bahkan menuduh Park Min Young melakukan operasi plastik tambahan.


Kecantikan Park Min Young Kembali Usai Berat Badan Naik Lagi

tvN/Kbizoom

Namun tuduhan tersebut tampaknya tak terbukti. Perubahan wajah Park Min Young tersebut sepertinya hanya disebabakan oleh penurunan berat badan Park Min Young yang cukup signifikan. Pasalnya, Park Min Young kembali muncul dengan tampilan muda dan mempesona pada bulan November.

Pada acara AAA 2022 yang diadakan pada bulan Desember, netizen juga tidak bisa tidak mengagumi kecantikan Park Min Young yang chic dan dewasa namun awet muda. Hal itu tidak lain karena berat badan Park Min Young yang tampaknya telah naik lagi.

Setelah menyaksikan penampilan Park Min Young baru-baru ini, banyak yang percaya bahwa "penurunan visual" sebelumnya hanya karena penurunan berat badan, bukan operasi plastik. Pada saat yang sama, Park Min Young pun dipuji sebagai "lambang manajemen diri".

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait