Jungkook BTS Jejer Bintang Sepak Bola dalam Daftar Popularitas Piala Dunia 2022
Selebriti

Jungkook BTS ada di antara nama bintang sepak bola dunia dalam daftar tokoh yang paling banyak disebutkan di media sosial selama Piala Dunia Qatar 2022 berlangsung.

WowKeren - Jungkook BTS barangkali hanya tampil sekali sebagai performer dalam Upacara Pembukaan Piala Dunia Qatar 2022 yang baru saja usai. Namun fakta bahwa nama pelantun "Dreamers" itu muncul dalam daftar yang paling banyak disebutkan di media sosial telah membuat banyak orang terkejut.

Pada Selasa (20/12), akun Twitter @NetBaseQuid merilis daftar nama 10 besar orang paling banyak dibicarakan selama Piala Dunia 2022 berlangsung. Jungkook nyempil di peringkat 4 jejer dengan para bintang sepak bola lainnya.

Jungkook ada di urutan ke-4 setelah Lionel Messi, Cristiano Ronaldo dan Kylian Mbappe. Setelahnya secara berurutan ada Neymar, Fahad Al Kubaisi, Gianni Infantino, Luis Enrique, Grant Wahl dan Julian Alvarez.

Fakta bahwa Jungkook menjadi salah satu yang terpopuler meski hanya tampil sekali pun menjadi sorotan. Netizen Korea terang-terangan menyatakan rasa bangga terhadap prestasi Jungkook.


Jungkook BTS Jejer Bintang Sepak Bola dalam Daftar Popularitas Piala Dunia 2022

Source: Twitter

"Sungguh menakjubkan bahwa Jungkook berada di urutan ke-4," kata salah satu netizen. "Jeon Jungkook bukan hanya bintang Korea tapi juga bintang dunia," sahut netizen lain. "Dia bahkan bukan pemain sepak bola, tapi Jungkook luar biasa," imbuh yang lain.

"Wow.. di antara pemain sepak bola legendaris, Jungkook daebak," komentar seorang netizen. "Jungkook berada di antara Messi, Ronaldo, Mbappe dan Neymar," sambung netizen yang lain. "Benarkah? Apakah dia Jungkook BTS?" ujar lainnya.

Selain itu, Jungkook telah masuk daftar The Best Photos of The 2022 World Cup oleh CNN Sports Amerika. Seperti diketahui, penampilan legendaris Jungkook bersama Fahad Al Kubaisi itu mendapat sambutan dan ulasan positif dari berbagai pihak.

Sementara itu, lagu tema "Dreamers" yang dinyanyikan Jungkook dan Fahad Al Kubaisi juga telah menguasai berbagai chart di seluruh dunia. Lagu ini berada di peringkat 1 Digital Song Sales dan World Digital Song Sales Billboard Amerika.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait