Cocok Jadi Adik Jung Hae In, Intip 10 Pesona Boyfriend Materials Intak P1Harmony
Twitter/P1H_members
Selebriti

Sosok Intak P1Harmony tengah disorot usai pamer potret selfie bareng aktor Jung Hae In. Keduanya pun disebut memiliki visual yang serupa hingga cocok menjadi adik kakak.

WowKeren - Pada 17-18 Desember lalu, FNC Entertainment menggelar konser keluarga setelah 3 tahun ditiadakan. Konser bertajuk "FNC Kingdom - Star Station" di Makuhari Messe Event Hall, Chiba, Jepang ini dihadiri Jung Hae In, F.T. Island, CN BLUE, N.Flying, SF9, Cherry Bullet, hingga P1Harmony.

Di sisi lain, Intak P1Harmony sempat membagikan momen manis dengan senior agensinya. Ia mengunggah potret selfie dengan Jung Hae In melalui akun Twitter P1Harmony pada Senin (19/12) lalu. Potret yang sepertinya diambil ketika para artis FNC makan malam setelah konser itu langsung menuai sorotan publik.


Hal ini lantaran Intak dan Jung hae In kompak mengenakan busana serba hitam. Tidak sedikit yang mengungkapkan bahwa harapan penggemar terwujud. Pasalnya, Intak kerap kali dibilang mirip dengan Jung Hae In. Keduanya pun semakin disebut cocok menjadi kakak adik usai foto bersama.

Sementara itu, Intak memulai debut idolnya pada tahun 2020 lalu. Ia sukses mencuri atensi publik karena memiliki pesona boyfriend materials. Seperti apa? Simak potretnya berikut ini.

(wk/raud)

1. Jago Menari


Jago Menari
Naver

Pemilik nama lengkap Hwang In Tak ini dikaruniai bakat menari di atas rata-rata. Hal ini lantaran sang ibu adalah seorang instruktur tari, sehingga ia secara alami jatuh cinta dengan tarian sejak dini. Intak pun membuktikan kemampuan menarinya dengan meraih medali emas untuk cabang olahraga dancesport pria di "Idol Star Athletics Championships" (ISAC) 2022.

2. Visual Gak Kaleng-Kaleng


Visual Gak Kaleng-Kaleng
Twitter/P1H_official

Visual Intak memang tak perlu diragukan lagu. Idol berusia 19 tahun itu memiliki alis tebal, kelopak mata ganda, hidung mancung, bibir tebal, serta eye smile indah. Ia pun menjadi salah satu visual terbaik idol di FNC dan kabarnya sejajar dengan Rowoon SF9.

3. Mahir Ngerap


Mahir Ngerap
Dispatch

Usut punya usut, Intak juga memegang posisi rapper di P1Harmony. Ia melakukan rap dengan memanfaatkan rentang vokalnya dengan baik. Ada pun Intak juga cukup mahir menulis lirik rap. Ia diketahui menulis sendiri lirik rapnya di album debut P1Harmony..

4. Pecinta Makanan Manis


Pecinta Makanan Manis
Twitter/P1H_members

Penyanyi "Gotta Get Back" tersebut rupanya adalah seorang pecinta makanan manis. Pasalnya, Intak mengakui suka semua jenis roti dan minuman manis. Tak mengejutkan jika ia tidak begitu suka kopi memiliki memesan chocolate latte saat di kafe.

5. Bertubuh Atletis


Bertubuh Atletis
Twitter/P1H_members

Selebriti kelahiran tahun 2003 itu juga mempunyai tubuh yang atletis. Apalagi Intak memiliki tinggi badan mencapai 182 cm dengan kaki jenjang. Rupanya, ia begitu suka olahraga khusus sepak bola. Bahkan Intak mengaku sering melewatkan makan siang karena asyik bermain sepak bola semasa sekolah dulu.

6. Stylish Abis


Stylish Abis
Twitter/P1H_members

Pelantun lagu "Doom Du Doom" ini sering dibilang memiliki selera fashion yang modis. Intak tak ragu melakukan mix and match busana di berbagai kesempatan. Menilik potret di atas, intak memadukan kaos putih dengan lengan monokorom dengan rompi ripped denims yang kece.

7. Bersuara Emas


Bersuara Emas
Instagram/P1H_members

Intak sering dibilang sebagai all rounder idol di P1Harmony. Ia seolah mematakn stereotipe bahwa idol tampan hanya model visual saja. Pasalnya, Intak juga mahir dalam menari, rapp, dan menyanyi. Vokal intak terbilang stabil karena suaranya yang berkarakter.

8. Idola Semua Generasi


Idola Semua Generasi
Twitter/P1H_members

Ketampanan seorang Intak rupanya memikat kaum hawa dari berbagai generasi. Seorang penggemar P1Harmony mengungkapkan bahwa nenek, ibu, dan saudara perempuannya terpikat dengan visual Intak usai melihat penampilan apiknya di ISAC 2022. Bahkan nenek dari penggemar tersebut sangat menyukai sang idol.

9. Sosok Gentleman


Sosok Gentleman
Twitter/P1H_members

Intak sukses menjadi topik hangat karena aksi malu-malu kucing dengan ITZY. Hal tersebut bermula ketika ITZY dan SF9 menjadi kandidat juara di "Music Bank". intak selaku junior pun mempersiapkan buket bunga karena mengira SF9 akan menang.

Ketika ITZY berhasil meraih posisi pertama, Intak dibuat salting brutal oleh senior seagensinya. Pasalnya, member SF9 diminta Intak untuk menyerahkan bunga tersebut ke ITZY. Walaupun malu, Intak tetap bertingkah sopan dan gentleman terhadap ITZY.

10. Fan Service On Point


Fan Service On Point
Twitter/P1H_members

Penyanyi "Do It Like This" ini dikenal memilik fan service yang on point. Hal itu lantaran Intak sering berinteraksi dengan penggemar melalui platform Weverse. Intak bahkan tak ragu bertingkah genit ketika digombalin penggemar.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait