Siwon Bintangi Drama Komedi Demi Bertahan Hidup di Tengah Member Super Junior
Selebriti

Saat melakukan wawancara belum lama ini, Siwon Super Junior mengungkap alasannya suka membintangi drama komedi. Simak penuturan lengkapnya dalam berita di bawah ini.

WowKeren - Baru-baru ini Choi Siwon Super Junior melakukan pemotretan sekaligus wawancara dengan majalah Allure Korea. Dalam kesempatan tersebut, dia turut mengungkap alasannya suka membintangi drama komedi.

Pembahasan ini bermula ketika pewawancara berkata, "Sepertinya kalian memiliki kecintaan khusus pada genre komedi" pada Siwon dan Lee Sun Bin. Untuk ini, Siwon mengaku harus membintangi proyek lucu demi bertahan hidup di antara member Super Junior.

Dia menuturkan, "Karena sudah lama jadi member Super Junior, jadi untuk bertahan hidup di tengah mereka... Aku berpikir apa yang diinginkan oleh penonton."

"Kupikir semua orang bekerja keras dan kebanyakan dari mereka ingin bersenang-senang saat pulang. Aku terus berpikir bahwa aku ingin mencoba sesuatu yang menyenangkan (dengan membintangi genre komedi)," imbuhnya.


Dalam kesempatan ini, Siwon juga mengungkap bagaimana perasaannya membintangi "Work Later, Drink Now 2". Dia berbagi, "Aku percaya pada penulisnya dan kupikir itu akan menyenangkan."

"Mengetahui bahwa penulis memiliki banyak ide, kupikir naskahnya juga akan bagus kali ini," paparnya. "Selama season 1, tidak ada pembacaan skrip karena pandemi Corona, jadi aku melakukannya untuk yang pertama kali ini."

Dia menambahkan, "Ketika membaca naskahnya, aku merasa sangat aneh. Pernapasannya bagus dan kalian dapat melihat dengan tepat apa yang harus dilakukan saat membaca naskahnya."

Sementara itu, "Work Later, Drink Now" adalah drama tentang tiga teman yang selalu menyempatkan diri untuk minum-minuman beralkohol setelah pulang kerja. Selain Siwon, drama ini turut dibintangi oleh Lee Sun Bin, Sunhwa, Eun Ji A Pink hingga Yoon Shi Yoon.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait