Dicueki Ayu Dewi, Denise Chariesta Kini Diduga Sindir Sahabat Nikita Mirzani Muka Dua
Instagram/denisechariesta91
Selebriti

Denise Chariesta belum kapok bereaksi sinis terhadap artis dan publik figur meski dicueki Ayu Dewi. Kali ini, Denise diduga menyindir sahabat Nikita Mirzani, Fitri Salhuteru, telah bersikap muka dua di belakangnya.

WowKeren - Denise Chariesta agaknya masih terus melontarkan sindiran pada banyak pihak. Setelah menyentil Ayu Dewi namun diabaikan, Denise kini kembali membahas sosok yang tak kalah populer.

Dia tak lain adalah sahabat Nikita Mirzani, Fitri Salhuteru. Awalnya, Denise mengungkap kalau Fitri memberikan dukungan padanya.

"Kakaknya si NM juga kemarin, Kak Fitri itu, kan dia telepon gue waktu ada masalah itu (RD), lo beneran ini, ya gue jawab dengan jujur, ya sudah gue cerita kayak biasa," terang Denise. "Dia support gue. Dia bilang memang salah (jadi simpanan RD), tapi ada bagusnya juga gue ngomong gitu, biar lakinya dikasih efek jera, dan suatu saat istrinya akan berterima kasih sama gue. Begitu kata dia."

Namun secara tak terduga, Denise justru menyindir Fitri bermuka dua. Pengusaha cantik itu diduga menjelek-jelekkan Denise di belakang sang artis.

"Tapi ternyata kemarin-kemarin gue dengar, dia malah ngomongin gue kalau enggak mau dekat-dekat sama gue karena aura gue pelakor, jadi negatif. Gue jadi bingung mana yang benar. Di depan gue baik banget, di belakang ngomong gitu, dan nyampe ke kuping gue," terang Denise. "Coba kakak Fitri kasih tahu aku benar apa enggak sih? Bener enggak ngomong gitu."


Sejauh ini tak diketahui apakah Denise akan membongkar aib Fitri selanjutnya. Biasanya, Denise akan melontarkan sejumlah sindiran pada artis atau publik figur yang tak ia sukai.

Sebelumnya, Nikita justru sejak awal memperlihatkan sikap berbeda dari Fitri. Ia malah cenderung pro Ayu Dewi dan menyindir Denise habis-habisan.

"Bu Ayu Dewi gua sudah WhatsApp juga, supaya dia banyak-banyak bersabar," ujar Nikita. "Bahas Denise? Denise jangan dibahas dia bukan artis, Ngapain? Kalau buat bu Ayu Dewi, gua kenal sama dia."

Nikita menilai kalau seorang pelakor harusnya tahu diri. Ia menyindir Denise karena mengumbar aib perselingkuhannya.

"Pokoknya buat siapapun pelakor di Indonesia kalau lu sudah ditolak sama laki orang, jangan lu ngamuk-ngamuk di media sosial dengan alasan tobat, lu kayak netizen,” jelasnya," kata Nikita. "Pelakor di Indonesia, sadar diri. Gua ini sudah sering dilakorin sama perempuan, haram jaddah. Makanya gue benci banget sama pelakor. Tidak dibenarkan untuk pelakor, kalau sudah ngambil uang, enggak usah juga ngambil lakiknya. Paham ya buat pelakor, harus tahu diri."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait