Jonathan Frizzy Akhirnya Pajang Foto Bareng Ririn Dwi Ariyanti, Didesak Go Public
Instagram/team.nara
Selebriti

Jonathan Frizzy langsung ramai digoda netter untuk segera go public dengan Ririn Dwi Ariyanti usai membagikan foto kebersamaan mereka di laman Instagram.

WowKeren - Jonathan Frizzy akhirnya membagikan foto kebersamaannya dengan Ririn Dwi Ariyanti di laman Instagram pribadi, Rabu (21/12). Foto itu diambil saat Ijonk (sapaan Jonathan Frizzy), Ririn beserta para pemain sinetron "Cinta Setelah Cinta" (CSC) dan "Takdir Cinta yang Kupilih" (TCYK) mengadakan pesta menyambut Natal pada Minggu (18/12) lalu.

Semua yang hadir di acara tersebut kompak mengenakan pakaian serba putih, termasuk Ijonk dan Ririn. Dalam foto yang dibagikan, tampak Ririn Dwi Ariyanti berada di tengah sambil dipeluk oleh pemain yang lain. Sementara Jonathan Frizzy berdiri tidak jauh di sebelah Randy Pangalila.

Jonathan Frizzy Akhirnya Pajang Foto Bareng Ririn Dwi Ariyanti, Didesak Go Public

Instagram

Bukan hanya itu, Jonathan Frizzy juga menyisipkan foto lainnya bersama Ririn Dwi Ariyanti. Yakni, saat keduanya berfoto bersama paman Ijonk, Benny Simanjuntak. Terlihat Benny Simanjuntak merangkul Ririn Dwi Ariyanti dan Jonathan Frizzy berdiri di sebelah temannya dengan akun Mike GOH.


"It's Christmas! CSC x TCYK Family (emoji bahagia). Blessing Joyfull Everyone," tulis Jonathan Frizzy sebagai keterangan unggahannya. Selain caption, kebahagiaan Ijonk juga terpancar dari senyum lebarnya saat berfoto dengan teman-temannya serta Ririn Dwi Ariyanti.

Jonathan Frizzy Akhirnya Pajang Foto Bareng Ririn Dwi Ariyanti, Didesak Go Public

Instagram

Melihat unggahan ini, netter seketika dibuat heboh. Mereka mendesak Ijonk dan Ririn untuk segera go public. Kendati dalam unggahan tersebut, Ijonk tak secara terang-terangan hanya berfoto berdua bersama Ririn. Namun, antusias netter untuk menjodoh-jodohkan Ijonk dan Ririn begitu besar.

"Yuk, bisa yuk go public," komentar netter. "Wah, go public," sambung lainnya. "Semoga Ririn n Ijonk berjodoh," harap warganet. "Di antara banyak orang tetep fokus ke couple kesayangan @ijonkfrizzy @ririndwiariyanti seneng banget kalian foto bareng walaupun gak berdua," ucap akun lain.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait