Definisi Kaya Makin Tajir, Pendapatan Sisca Kohl Nge-YouTube Bikin Nangis
Instagram/siscakohl
Selebriti

Pendapatan Sisca Kohl dari YouTube cukup membuat netizen terparangah. Apalagi, istri Jess No Limit tersebut sudah terkenal dengan latar belakang keluarga yang mentereng.

WowKeren - Selebgram Sisca Kohl dikenal tajir melintir usai kerap memamerkan sejumlah konten mewah. Ia dikenal sebagai YouTuber dengan pendapatan fantastis. Meski sukses sebagai YouTuber sekaligus selebgram, Sisca Kohl dikenal sudah memiliki latar belakang mentereng.

Keluarga Sisca Kohl dikenal menjalankan sejumlah bisnis besar. Karena itu, Sisca Kohl banyak mendapat julukan sebagai orang kaya yang semakin kaya. Dikutip dari beberapa sumber, pendapatan Sisca Kohl nge-YouTube mencapai angka fantastis.

Istri Jess No Limit itu diperkirakan memiliki pendapat dari YouTube sebesar Rp 120.400.000 setiap bulannya. Sedangkan jika dikalkulasi setiap tahunnya, Sisca Kohl bisa meraup gaji miliaran yakni sebesar Rp 1.440.006.000.


Angka fantastis yang didapat Sisca Kohl dari YouTube itu sontak membuat warganet menangis. Sisca Kohl disebut beruntung lantaran memiliki banyak uang berkat usahanya juga latar belakang keluarganya yang mentereng.

Meski begitu, banyak yang menyebut Rp 1 miliar setiap tahun adalah angka yang kecil untuk Sisca Kohl. Mengingat latar belakang keluarga dan barang-barang branded yang kerap dipakai oleh selebgram 22 tahun tersebut bernilai lebih dari itu.

"1M perbulan mah receh bagi Sisca, itu gelang Cartier Panthere yg sering dia pake hrgnya 1. 5M, itu dipakai sehari hari loh bkn tuk pesta or event khusus wkwkwk gokil," kata @he**. "Yg bikin dia kaya tuh bukan cuman dari youtube, tapidia adalah ponakan dari om yg jadi ceo TENCENT," ujar @ch**. "Org2 ni kalo udh kaya banget penampilannya slalu sederhana meskipun hrga barang2nya gila2an yg dipake," kata @da**. "Kaya makin kaya, krn mindsetnya.. Mindset org kaya," imbuh @ay**.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru