Cerai Usai 11 Tahun Menikah, Video Lawas Dodi Personel ADAM Disorot Lagi
Instagram/dodihidayatullah
Selebriti

Dodi Hidayutullah personel ADAM tengah begitu disorot setelah mengumumkan kandasnya rumah tangga yang sudah ia jalani selama 11 tahun, imbasnya momen lawas akad nikah yang dulu viral disorot lagi.

WowKeren - Dodi Hidayatullah personel grup musik ADAM baru-baru ini membawa kabar mengejutkan. Pasalnya setelah lama tak terlihat bersama dengan sang istri, Dodi akhirnya membenarkan jika rumah tangganya dengan Auliya kini resmi berakhir. Melalui Instagram, Dodi membenarkan jika ia telah resmi bercerai dari Auliya.

Kabar perceraian Dodi ini membuat banyak orang terkejut dan tak menyangka. Terlebih rumah tangga mereka selama ini selalu terlihat adem ayem hingga sudah memasuki usia 11 tahun pernikahan.

Publik yang masih syok pun hingga saat ini masih ramai menyoroti soal sosok Dodi ADAM. Imbasnya, beberapa momen mengenai Dodi ikutan viral kembali. Salah satunya yakni video lawas akad nikahnya dulu yang sempat viral lantaran menjadikan surat Ar-Rahman sebagai salah satu mahar pernikahannya.

Kini video lawas Dodi melantunkan surat Ar-Rahman sebagai mahar akad nikah ini pun viral kembali dan disorot lagi. Salah satunya seperti yang dibagikan oleh akun gosip @insta_julid. Dalam video itu, Dodi mengenakan baju pengantin bernuansa putih. Ia melantunkan surat Ar-Rahman dengan suara merdunya sebagai salah satu dari bagian mahar pernikahan.

Cerai Setelah 11 Tahun Menikah, Video Lawas Dodi Personel ADAM Lantunkan Surat Ar-Rahman Disorot Lagi

Instagram/@insta_julid


Video lawas Dodi ADAM tersebut sontak memancing beragam respons. Mereka menyoroti suara merdu Dodi. Di sisi lain tak sedikit yang membahas dan menyayangkan perceraian yang dialami olehnya.

Sementara itu sebelumnya Dodi sendiri telah membenarkan jika ia sudah pisah rumah dari Auliya sejak sekitar lima bulan. Hingga keduanya resmi dinyatakan bercerai pada tanggal 14 Desember 2022 lalu.

"Sudah kurang lebih 5 bulan semenjak pertengahan Juli 2022 kami berpisah rumah. Namun hari ini saya mau menyampaikan bahwa saya sudah SAH berpisah dengan Teh Auliya per hari Rabu tanggal 14 Desember 2022, sudah dikeluarkan putusan Pengadilan Agama mengabulkan gugatan dari Teh Auliya untuk berpisah dengan saya," tulis Dodi ADAM di Instagram baru-baru ini.

Tak hanya menyampaikan kabar mengenai perceraiannya, Dodi juga menuliskan pesan mendalam. Ia berterima kasih kepada sang mantan istri atas kebersamaan mereka selama ini. Tak hanya itu, Dodi juga menyanjung sosok Auliya tetaplah sebagi ibu dari anak-anak mereka.

"Terima kasih buat Teh Auliya yang sudah menemani selama 11th pernikahan, bukan waktu yang sebentar. Banyak cerita dan perjuangan yg sudah dilalui. Bagaimana pun Teh Auliya adalah ibu dari ke 3 anak saya. Mulai saat ini saya akan berjuang dan berkolaborasi untuk kepentingan anak2," tegasnya.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru