Rafathar Saat Mingkem Ganteng Parah, Pelukan Mbak Lala Bikin Fans Iri
Instagram/shela_lala96
Selebriti

Rafathar jadi sorotan usai fotonya saat nobar pertandingan Piala Dunia karena terlihat tampan menawan. Tak cuma itu, Rafathar dan Mbak Lala juga jadi sorotan terkait kedekatan mereka yang terjalin lama.

WowKeren - Putra sulung Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, Rafathar, semakin beranjak besar. Ia makin memperlihatkan ketampanan yang membuat fans terpesona.

Menguatkan anggapan itu, Rafathar sempat terciduk di postingan pengasuhnya, Lala. Ia memakai jersey bola dan tampak serius ketika menyaksikan pertandingan Piala Dunia.

Dalam foto, Rafathar tampak nyaman bersandar pada Mbak Lala. Ia juga tampak anteng menonton sembari dipeluk Mbak Lala.

Melihat ketampanan Rafathar, netter auto heboh. Banyak pula yang iri pada Mbak Lala karena bisa berkesempatan memeluk majikan kecilnya itu.


"Masha Allah Aa Tampan banget anak ini ya Allah, semoga Engkau perbagus juga Akhlak nya Hingga Dewasa dan selalu dalam Perlindungan Mu Ya Rabb... aA mau Mingkem ,mau manyun ,mau Nganga semua bagus ya Allah ❤️😍," kata netter. "Mba Lala untung banget bisa peluk2 aa rafatar ganteng. . . dr kecil sampe Segede ini rejeki mba Lala berkah 👍👍👍," ujar yang lainnya. "Aa dah gede ganteng nempel terus sm mba Lala ya," kata netter.

Sementara itu, kedekatan Rafathar dan Mbak Lala memang sudah terjalin lama. Dalam sebuah obrolan, Mbak Lala sempat mengenang momen dirinya bisa bekerja di keluarga Raffi dan Nagita.

"Awal mulanya Itu, saya lagi liburan sekolah di Tangerang ketempat kakak ipar, kebetulan kakak ipar saya Itu bekerja sebagai security di Ibu Rieta Amilia, di Framritz. Jadi kakak disuruh nyari orang buat bantu bantu jagain Rafathar," kata Mbak Lala. "Pertama kali Itu, saya gak tau kalau Raftahar Itu anak Raffi Ahmad dan Nagita. Saya dateng kaget, ternyata jagain anak Raffi Ahmad dan Nagita, biasa cuman nonton di TV."

Diakui Mbak Lala, ia tak langsung berurusan dengan Rafathar. Gigi agaknya cukup selektif mengingat Rafathar adalah anak pertama. Ia baru mengizinkan Mbak Lala mengurus Rafathar saat putranya berusia setahun.

"Saya awalnya cuman bantu-bantu saja (keperluan Nagita Slavina). Awalnya iseng-iseng saya coba (lamar pekerjaan) nggak tahu bakal mengasuh Rafathar. Dari pada nganggur waktu itu, akhirnya coba aja kerja. Kayaknya emang sudah jalannya sih," terang Mbak Lala. "Sampai sekarang (mengurus Rafathar), alhamdulillah. Sampai sekarang dekat karena tiap hari juga ketemu kan."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru