Jonathan Frizzy Pamer Foto Bareng Ririn Dwi Ariyanti, Dhena Devanka Ungkap 1 Permintaan
Instagram/dhenaaldhaliadevanka
Selebriti

Dhena Devanka langsung sampaikan satu permintaan berikut ini usai Jonathan Frizzy dengan gamblang pamerkan foto bareng Ririn Dwi Ariyanti saat sambut momen Natal.

WowKeren - Jonathan Frizzy bikin heboh usai pajang foto bareng Ririn Dwi Ariyanti saat pesta menyambut Natal. Pria yang akrab disapa Ijonk itu pun ramai digoda netizen untuk segera go public terkait hubungannya dengan Ririn.

Terkait hal itu, Dhena Devanka mengaku tak peduli. Namun ia tampak melayangkan sindirannya pada Ijonk usai pamer foto bareng dengan Ririn.

"Saya sudah tidak peduli dia dengan siapa, dia sudah go public, sudah buka-bukaan, aku nggak masalah sama sekali. Tapi tolong dibereskan dulu urusannya dengan aku, diberesin perceraiannya," ucap Dhena. "Jadi jangan ke mana-mana bilang udah duda nih, kalau iya mana akta cerainya, kok dia udah dapet saya belum."

Lebih lanjut, Dhena Devanka sebenarnya mendukung dengan siapa saja Ijonk memiliki hubungan. Tak terkecuali dengan Ririn Dwi Ariyanti.

"Saya support kok, saya support dengan siapapun pilihannya. Tapi dia juga harus support saya dengan kebahagiaan saya dan anak-anak," kata Dhena.

"Cuma kalau dia mempunyai keluarga baru seperti ini toh akhirnya apa yang selama ini disembunyikan oleh dia akhirnya kan nyata, apa adanya," sambung Dhena.


Akan tetapi, Dhena mengungkapkan satu permintaan pada Ijonk yang sudah pamer foto bareng dengan Ririn. Ia rupanya meminta agar Ijonk tak mengenalkan anak-anaknya pada Ririn terlebih dahulu. Hal itu pun sudah sempat Dhena sampaikan ke Ijonk.

"Saya selalu mencoba bilang ke dia tolong jangan ikut campuri anak-anak saya ke dalam hubungan mereka. Silahkan hubungannya diperkuat lagi, kalau memang jodohnya sama dia, saya mau bilang apa. Tapi jangan memaksakan anak saya untuk harus seinstan itu untuk menerima," tutur Dhena.

Netter ramai mengaku kagum dengan respons Dhena tersebut. Mereka pun mengaku sepakat dengan keputusan Dhena. Sementara di sisi lain, ramai netter mengaku pangling dengan penampilan Dhena yang tampil mengenakan hijab. Ada pun netter yang malah membanding-bandingkan Dhena dengan Ririn.

"Gue kira bukan dhena, cantik pakai hijab," tulis akun @mi*****ne. "Masyaalloh cantik gini ditinggalin," komen akun @kh*****98.

"Cantik, keren dhena daripada si ono," ungkap akun @ik*****77. "Cantik banget ya, lebih cantik dhena daripada Ririn lho," timpal akun @ar*****22.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru