Dhena Devanka Singgung Keikhlasan Hingga Bahas Mental Anak Di Tengah Jonathan Frizzy Diduga Kasmaran
Instagram/dhenaaldhaliadevanka
Selebriti

Dhena Devankan bagikan video singkat kebersamaannya dengan ketiga anaknya. Lewat unggahan ini pula, Dhena Devankan singgung keikhlasan hingga ungkit soal mental anak.

WowKeren - Hubungan asmara seorang selebritis selalu saja menjadi sorotan. Lebih-lebih hubungan mereka yang mendapatkan banyak isu miring hingga putuskan untuk mengakhiri hubungan. Salah satunya yakni Jonathan Frizzy atau biasa disapa Ijonk dengan Dhena Devanka.

Sebelum mereka putuskan ke meja hijau, kabar miring mengenai ketidakharmonisan rumah tangga Ijonk dan Dhena sempat memanas. Kala itu, Ijonk dikabarkan cinlok dengan rekan kerja sekaligus aktris yakni Ririn Dwi Ariyanti.

Selang beberapa waktu usai isu tersebut merebak kencang, baru-baru ini barulah Ijonk akhirnya pamer foto dengan Ririn. Di sela-sela dugaan Ijonk yang tengah kasmaran dengan Ririn, Dhena justru mengungkapkan sebagian isi hatinya dengan penuh haru.

"Aku yakin bahwa aku ibu yang hebat karena memliki anak anak yang begitu hebatnya, kami sudah berdamai dan mengikhlaskan sebagai bukti dari kekuatan hati kami," tulis Dhena Devanka seraya bagikan video singkat perlihatkan kebersamaan dengan ketiga anaknya.


Tak hanya itu, Dhena juga bak isyaratkan sebuah tanda bahwa dirinya diusik, dihina hingga didzolimi. Meski begitu, Dhena dengan tegas menyampaikan tak permasalahan hal itu.

"Sesungguhnya sudah cukup kami diusik, dihina, didzolim, dibohongi, dimanipulasi tapi kami percaya Tuhan tidak tidur, saat ini Tuhan lagi bekerja diwaktu yang ditentukan oleh-Nya #bettertogether," sambungnya lagi.

Sebelum mengakhiri ungkapannya, Dhena sempatkan pula ungkit soal mental anak. Ia berharap ketiga anaknya miliki mental kuat dan dipenuhi kebahagiaan.

"Ya Tuhan, tolong jaga mereka, doaku full speed selalu untuk mereka agar dikuatkan mentalnya tetap menjadi anak yang penuh kebahagiaan ya sayangku Zac, Zoe, Zayn i’m gonna miss u guys, see u next week," pungkas Dhena Devanka.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait