Nadia Mulya Diam-Diam Gugat Cerai Usai 17 Tahun Nikah, 3 Permohonan Terkuak
Instagram/nadiamulya
Selebriti

Rumah tangga Nadia Mulya dan Dastin Mirjaya sudah berjalan harmonis selama 17 tahun. Namun siapa sangka, Nadia ternyata telah menggugat cerai sang suami sejak 14 November lalu dan mengungkap 3 permohonannya.

WowKeren - Presenter cantik Nadia Mulya dikenal jarang menuai pemberitaan. Namun kali ini, Nadia mendadak jadi sorotan publik pasca terkuak kabar keretakan rumah tangganya.

Diam-diam, presenter berusia 42 tahun ini ternyata sudah menggugat cerai sang suami, Dastin Mirjaya. Gugatan itu dilayangkan Nadia ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan sejak 14 November lalu.

Kabar ini tentu mengejutkan mengingat Nadia dan Dastin sudah menikah selama 17 tahun. Sementara itu, alasan gugatan cerai itu masih belum diungkap ke publik. Disisi lain, Nadia mengajukan permohonan tiga hal usai menggugat cerai Dastin.

"Untuk nama tersebut (Nadia Mulya) memang telah terdaftar di pengadilan agama Jakarta Selatan dengan nomer perkara 4427/Pdt.G/2022/PAJS. Yang menggugat (cerai) adalah Nadia Mulya, (pada) 14 November 2022," ucap Taslimah, di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, pada Rabu (21/12/2022). "Ingin dikabulkan gugatan untuk bercerai. Kedua, agar hak asuh anak berada dalam asuhan penggugat. Juga ada harta yang dimohonkan sebagai harta bersama."


Taslimah mengungkap jika sidang perdana sudah digelar 30 November lalu. Disisi lain, total sidang telah berlangsung tiga kali namun Nadia agaknya bersikeras cerai dari Dastin.

"Mediasi sudah berlangsung di tanggal 14 Desember 2022, dan hari ini di tanggal 21 Desember agendanya jawaban. Kalau mediasi telah terlaksana, hingga kini belum ada perdamaian, berarti berlanjut," kata Taslimah. "Diwakili oleh kuasa hukumnya, ya saat mediasi hadir."

Sebelumnya, Nadia dan Dastin menikah di 2005 setelah setahun berpacaran. Beberapa waktu lalu, ibu empat anak ini sempat cerita soal momen perkenalannya dengan Dastin. Keduanya rupanya dikenalkan teman dan sempat bertemu pertama kali di sebuah kafe di Jakarta. Kala itu, Nadia juga baru putus dari kekasih yang ia pacari selama 7 tahun.

"Saya kenal Dastin karena dikenalkan oleh teman saya. Namun, saya bilang yang saya butuhkan itu bukan pacar, tapi suami," seru Nadia. Juara Kedua Puteri Indonesia 2004 ini juga mengungkap kekaguman pada sosok Dastin. Ia juga mengungkap momen serunya bersama Dastin.

"Dia sosok yang selalu nyambung dan hangat. Kadang kami makan bareng usai syuting," kata Nadia. "Kami enggak sekadar jalan ke mall, tapi juga banyak aktivitas yang kami lakukan. Kami juga suka ke pantai atau alam bebas."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait