Adipati Dolken Beber Perubahan Signifikan Usai Jadi Bapak
Instagram/adipatidolk
Selebriti

Dikenal tertutup, Adipati Dolken membongkar perubahan signifikan yang ia alami setelah menjadi seorang ayah. Ia juga mengungkap rutinitas baru yang sering dilakukan pasca mempunyai anak.

WowKeren - Adipati Dolken dan sang istri, Canti Tachril diketahui tengah berbahagia usai perdana menjadi orangtua. Pasangan yang menikah tahun 2020 itu dikaruniai anak perempuan pada awal Desember 2022 lalu.

Menariknya, Adipati yang dikenal cukup tertutup kini bersedia buka-bukaan soal rasanya menjadi seorang ayah. Ia juga membeberkan perubahan signifikan pasca memiliki anak.

Adipati kini tengah disibukkan dengan rutinitas bangun tengah malam. Meski sempat kesulitan, aktor 31 tahun tersebut mengaku rutinitas ngemong anak adalah hal yang menyenangkan.

"Iya itu dia tuh (bangun tengah malam), setiap dua jam bangun. Ya seru sih maksudnya waktu dia teriak dan nangis-nangisnya sih nyebelin ya emang kadang-kadang. Cuman waktu diangkat tuh kayaknya beda langsung berubah," kata Adipati saat menjadi bintang tamu "Rumpi" Trans TV.


Adipati juga mengungkap adanya perubahan prioritas yang ia terapkan. Kini, Adipati harus pintar-pintar memilah kegiatan yang penting atau tidak lantaran sudah menjadi seorang ayah.

"Udah punya tanggung jawab yang lebih besar lah ya sekarang dan memang harus lebih memilih lah, mana yang lebih penting, yang mana enggak. Prioritasnya harus lebih jelas lagi lah," ujar Adipati.

Perubahan lain yang dirasakan Adipati adalah keinginan untuk lebih sering berada di rumah. Aktor yang biasa disapa Dodot ini juga mulai melunturkan perasaan egois atau mementingkan diri sendiri. Sebaliknya, anak selalu menjadi acuhan Adipati dalam mengambil keputusan.

"Akhirnya gak mikiran cuman aku doang sendiri akhirnya sekarang. Kan udah punya anak, langkah apa yang aku ambil akan menentukan nanti anak itu seperti apa gitu kan," terang Adipati. "Jadi pilihan-pilihan itu lebih terbatas lah. Tidak seperti dulu waktu masih mudah. Contohnya, harus lebih sering ada di rumah."

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait