Gandengan, Moon Ga Young dan Jung Ga Ram Saling Tatap Romantis di Prescon 'The Interest of Love'
JTBC
Selebriti

Moon Ga Young sontak langsung mencuri perhatian para penggemar karena perbedaan pose yang ia tunjukkan bersama Yoo Yeon Seok dan Jung Ga Ram di konferensi pers 'The Interest of Love'.

WowKeren - Kemarin, Rabu (21/12) para pemeran drama JTBC "The Interest of Love" melakukan konferensi pers tepat di hari penayangan perdana. Keempat pemeran utamanya yakni Yoo Yeon Seok, Moon Ga Young, Jung Ga Ram, dan Keum Sae Rok kompak hadir dengan gaya formal.

Para pemeran drama ini pun langsung membuat sederet pose untuk awak media yang telah hadir. Pose yang ditunjukkan oleh Moon Ga Young dan Jung Ga Ram sukses menggemparkan.

Moon Ga Young dan Jung Garam bergandengan tangan bak tengah syuting adegan kencan. Tak hanya itu, keduanya juga memamerkan senyum sembari saling menatap.

Potret Moon Ga Young dan Jung Ga Ram di konferensi pers JTBC \

Sumber: Newsen

Chemistry luar biasa yang ditunjukkan oleh Moon Ga Young dan Jung Ga Ram ini tentu membuat penasaran. Apalagi banyak yang menduga Moon Ga Young justru akan dipasangkan dengan Yoo Yeon Seok di drama perkantoran ini.


Moon Ga Young dan Yoo Yeon Seok sendiri berpose normal bak para aktor serta aktris yang menghadiri konferensi pers. Moon Ga Young mengaitkan tangannya sopan di lengan Yoo Yoon Seok.

Potret Moon Ga Young dan Yoo Yeon Seok di konferensi pers JTBC \

Sumber: Newsen

Yoo Yeon Seok dan Keum Sae Rok juga melakukan pose pada umumnya di konferensi pers tersebut. Kala foto bersama, keempat pemeran utama "The Interest of Love" juga melakukan pose kompak biasa.

Konferensi pers JTBC \

Sumber: Newsen

Sementara itu, "The Interest of Love" sendiri menceritakan mengenai kisah romansa realistis dari empat orang yang semuanya bertemu di Bank KCU cabang Youngpo. Pada drama ini akan menunjukkan kisah cinta segi empat dari karyawan Bank KCU, Ha Sang Su (Yoo Yeon Seok), Ahn Su Yeong (Moon Ga Young), Jeong Jong Hyun (Jung Ga Ram), dan Park Mi Gyeong (Keum Sae Rok). Drama ini ditayangkan setiap hari Rabu dan Kamis di JTBC serta secara global melalui Netflix.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru