Seol In Ah Sukses Wujudkan Bucket List, 12 Potret Seleb Nikmati Musim Dingin Dengan Bermain Salju
Instagram
Selebriti

Seol In Ah bagikan momen bahagia karena salah satu bucket listnya terlaksana. Sederet selebriti ini juga menikmati musim dingin dengan happy kiyowo kala bermain salju.

WowKeren - Korea Selatan diketahui tengah memasuki musim dingin menjelang akhir tahun 2022 ini. Badan Meteorologi Korea mengungkapkan bahwa salju pertama turun di daerah Seoul dan Incheon pada 29 November malam. Sehingga masyarakat Korea mulai mengenakan pakaian hangat saat beraktivitas di luar ruangan.

Kendati begitu, sederet selebriti ini justru menyambut musim dingin tahun ini dengan antusias. Mereka bahkan mantap melakukan sejumlah aktivitas di luar ruangan untuk menikmati musim dingin. Mereka tentunya asyik bermain salju dengan ekspresi happy kiyowo. Sebut saja Seol In Ah (Seol In A) yang melakukan kegiatan cukup ekstrim karena merupakan salah satu dari bucket list-nya. Lantas, siapa saja? Simak potretnya berikut inI!

(wk/raud)

1. Ong Seong Wu Di Sela Syuting


Ong Seong Wu Di Sela Syuting
Instagram/osw_onge

Eks member Wanna One ini diketahui tengah syuting drama terbarunya ketika salju turun di Korea Selatan. Ong Seong Wu (Ong Sung Woo) pun menyempatkan diri untuk bermain salju di sela-sela break syuting. Ia berhasil membuat boneka salju raksasa yang mengalahkan tinggi badannya.

2. Park Ju Hyun Yang Ambisius


Park Ju Hyun Yang Ambisius
Instagram Story/charmgirl_1005

Selanjutnya, ada aktris cantik Park Ju Hyun. Ia tampak bersemangat bermain di halaman rumah sambil membawa cetakan bebek salju. Saking semangatnya, Park Ju Hyun berniat untuk membuat sekitar 500 bebek salju.

3. Beruang Salju Versi Ji Chang Wook


Beruang Salju Versi Ji Chang Wook
Instagram Story/jichangwook

Ji Chang Wook juga tak mau ketinggalan menyambut musim salju tahun ini. Aktor berusia 36 tersebut tak lupa membagikan beruang salju mini buatannya melalui Instagram Story pada Rabu (21/12) kemarin.

4. Winter Hiking Versi Seol In Ah


Winter Hiking Versi Seol In Ah
Instagram/_seorina

Seol In Ah rupanya memilih untuk winter hiking saat salju mulai menyelimuti Korea Selatan. Kegiatan ini bak salah satu bucket list Seol In Ah yang berhasil ia wujudkan. Bintang drama "Business Proposal" ini juga menyempatkan diri untuk berpose di depan The Seonangdang, batu suci yang dianggap seperti pelindung desa dan umumnya berada di pemukiman pegunungan area Semenanjung Korea.

5. Lovestagram Ala Lee Jong Won & Son Woo Hyeon


Lovestagram Ala Lee Jong Won & Son Woo Hyeon
Instagram Story/sonwoohyeon7

Dua aktor drama "The Golden Spoon" terciduk menikmati musim dingin bersama. Lee Jong Won dan Son Woo Hyeon terlihat pergi berkemah dan sempat memancing bersama. Momen bahagia tersebut sempat mereka abadikan melakuk lovestagram manis pada Selasa (20/12) lalu.

6. Jessi Yang Menggemaskan


Jessi Yang Menggemaskan
Instagram/jessicah_o

Jessi kembali menunjukkan sisi imutnya dengan membuat sederet bebek salju yang menggemaskan. Menariknya, Jessi menata bebek-bebek putih tersebut dengan posisi berbaris menghadap ke arahnya. Cutest overload kan?

7. Cha Hak Yeon Bak Photoshoot


Cha Hak Yeon Bak Photoshoot
Instagram/achahakyeon

N VIXX atau yang kini dikenal dengan nama Cha Hak Yeon itu sukses bikin penggemar klepek-klepek. Pasalnya, Cha Hak Yeon mengabadikan momen diguyur hujan salju dengan super aesthetic. Ia seolah melakukan pemotretan di tengah musim salju dan hasil fotonya cocok dibuat poster drama. Kalau menurut kalian bagaimana?

8. Oh Yeon Seo Ajak Anjing Kesayangan


Oh Yeon Seo Ajak Anjing Kesayangan
Instagram/ohvely22

Tak melulu seorang diri, Oh Yeon Seo memutuskan untuk mengajak anjing kesayangannya menikmati musim dingin. Aktris drama "Cafe Minamdang" ini tak lupa memakaikan baju anjing hangat untuk hewan peliharaannya tersebut.

9. Jo Kwon 2AM Syuting Dadakan


Jo Kwon 2AM Syuting Dadakan
Instagram/kwon_jo

Ada pun Jo Kwon mendadak membuat penampilan spesial musim dingin. Member 2AM tersebut langsung syuting video singkat dengan berakting penuh penghayatan layaknya Elsa dari film "Frozen" saat membawakan lagu "Let It Go".

10. Lee Si Young Super Happy


Lee Si Young Super Happy
Instagram/leesiyoung38

Sementara itu, Lee Si Young tak bisa menutupi perasaan bahagianya saat Korea Selatan diselimuti salju. Sang aktris terlihat asyik melemparkan salju saat berada di area balkon. Lee Si Young juga membuat tanda melalui jejak kaki di hamparan salju.

11. Taeyong NCT dan 'Anak' Barunya


Taeyong NCT dan 'Anak' Barunya
Instagram Story/taeoxo_nct

Leader NCT ini juga ikut serta menikmati musim dingin dengan membuat beberapa bebek salju menggemaskan. Taeyong bahkan menata bebek-bebeb salju berjajar menyamping. Netizen pun menggoda Taeyong tengah menikmati waktunya bersama "anak" barunya. Ada-ada saja!

12. Mendaki Bareng Gong Hyo Jin


Mendaki Bareng Gong Hyo Jin
Instagram/rovvxhyo

Gong Hyo Jin merayakan musim salju dengan cara yang cukup ekstrim. Pasalnya, istri Kevin Oh tersebut terlihat pergi mendaki pada malam hari bersama teman wanitanya. Besar dugaan kalau Gong Hyo Jin ingin menikmati pemandangan matahari terbit dari area pegunungan.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait