Geger Video Jonathan Frizzy Makan Es Krim Bareng Ririn Dwi Ariyanti Usai Didesak Go Public
Instagram
Selebriti

Momen ketika Jonathan Frizzy dan Ririn Dwi Ariyanti terciduk makan es krim bareng. Unggahan video dari akun gosip ini langsung heboh dan membuat geger warganet.

WowKeren - Jonathan Frizzy bikin heboh usai mengunggah foto kebersamaan dengan Ririn Dwi Ariyanti saat pesta menyambut Natal. Pria yang akrab disapa Ijonk itu pun ramai digoda netizen untuk segera go public terkait hubungannya dengan Ririn.

Terbaru ada video viral yang memperlihatkan kedekatan Ijonk dan Ririn. Tampak keduanya sedang asyik makan es krim. Bukan hanya berdua, ada sahabat-sahabat mereka lainnya dalam kesempatan itu.

Seorang wanita yang mengabadikan momen itu awalnya menyorot Ijonk yang asyik melahap es krim. Kemudian dari arah lain, Ririn juga sedang makan es krim. Tampak wanita itu, Ijonk dan Ririn memakai kaus yang sama yakni warna putih.

Diduga wanita itu adalah lawan main Ijonk dan Ririn dalam salah satu sinetron. Sayangnya tak diketahui pasti video yang diunggah akun gosip @insta_julid ini adalah momen yang baru-baru ini terjadi atau sudah lawas.


Netizen langsung ramai memenuhi kolom komentar akun gosip yang mengunggah video kebersamaan Ijonk dan Ririn. Beberapa netizen ternyata mempunyai pendapat pro dan kontra terkait kedekatan keduanya.

"Panteslah tiap pulang syuting sampe rmh d amuk mba dena min.. istri mana yg mau d slgkuhin.. kisah snetron jd kisah nyata rupanya.. " kata akun @tera***. "Feeling pasangan memang g pernah salah," sambung akun @dea***. "Ciyeeeciyeeee .. dah mulai go publik," kata akun @hayda***.

"Ya barengan krna sama2 main sinet di chanel yg sama.... lagian rame2 tuh, apalagi mreka prnah jd pasangan dlm sinet yaiyalah msh akrab,justru klo jaga jarak brarti prnah ada something," komentar akun @bibha***. "Mungkin lg ada kerjaan bareng dan dah saling sendiri juga gk apa2 lah," ungkap akun @ade***.

Sementara itu Dhena Devanka sempat melayangkan sindiran pada Ijonk usai pamer foto bareng Ririn. Ia pun mengaku sebenarnya mendukung dengan siapa saja Ijonk memiliki hubungan, tak terkecuali dengan Ririn.

"Saya sudah tidak peduli dia dengan siapa, dia sudah go public, sudah buka-bukaan, aku nggak masalah sama sekali. Tapi tolong dibereskan dulu urusannya dengan aku, diberesin perceraiannya. Jadi jangan ke mana-mana bilang udah duda nih, kalau iya mana akta cerainya, kok dia udah dapet saya belum," ujar Dhena.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait