Rizky Nazar Unggah Momen Hadiri Ultah Manoj Punjabi, Disebut Ingin Pamer Foto Bareng Syifa Hadju
Instagram/syifahadjureal
Selebriti

Hubungan asmara Rizky Nazar dan Syifa Hadju hingga saat ini masih kerap mengundang perhatian publik. Bahkan beberapa waktu lalu keduanya santer dikabarkan akan menikah di tahun 2023.

WowKeren - Rizky Nazar diketahui menjadi salah satu publik figur Tanah Air yang terbilang jarang mengunggah foto di akun Instagram. Akan tetapi, belum lama ini, Rizky Nazar mengunggah potretnya saat menghadiri acara ulang tahun produser ternama Manoj Punjabi.

Adapun acara ulang tahun Manoj Punjabi telah berlangsung beberapa waktu yang lalu. Pada unggahan ini, tampak Rizky Nazar berfoto dengan Manoj Punjabi dan juga kekasihnya, Syifa Hadju. Selain itu, juga terdapat potret Rizky Nazar dengan teman-teman artis yang lain.

Unggahan tersebut lantas ramai disebut bahwa Rizky Nazar sebenarnya ingin memamerkan potret kebersamaannya dengan Syifa Hadju. "Bilang aja mau posting berdua cipaa 😌" ujar netter. "Sebenarnya mau pamer foto bareng cipaaa," tutur netter. "oh jd ceritanya mau pamer foto be2 dgn cipa yaaaa 😌 πŸ’™πŸ’œ" terang netter.

Photo-INFO

Instagram


"mau pamer photo sama ayank berkedok throwback birthday πŸ˜œπŸ’˜" ucap netter. "boong ga throwback,aslinya pgn post foto sm ayang kaaan ki??" ujar netter. "foto ama cipa ditaro di slide terakhir, ya lah kan syifa akan jdi yg terakhir, huaaaa aminnn semoga ya guys πŸ‘πŸ™Œ" tutur netter.

Kemudian ada netter yang menyebut bahwa hal tersebut merupakan pertanda bahwa Rizky Nazar dan Syifa Hadju akan melangsungkan pernikahan tahun 2023. "INI NIHH BAU BAU TAUN DEPAN NIKAH NI, UDAH GO PUBLICπŸ˜“πŸ˜“πŸ˜“" duga netter.

Seperti yang diketahui, belakangan ini Rizky Nazar dan Syifa Hadju santer dikabarkan akan menikah pada tahun 2023 mendatang. Akan tetapi, hal ini telah dibantah oleh Rizky Nazar yang menyebut bahwa ia dan kekasihnya itu belum mempersiapkan rencana pernikahan apapun.

Rizky Nazar pun mengungkapkan alasan belum membahas soal pernikahan dengan Syifa Hadju lantaran masikng-masing masih sibuk dengan karir dan keluarga. Meski begitu, tak dipungkiri bahwa Rizky Nazar sudah membahas sedikit-sedikit keseriusan hubungannya dengan Syifa Hadju.

(wk/tiar)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru