Han Hyo Joo Bak Vampir, Intip 11 Potret Jadul Buktikan Cantiknya Abadi
Selebriti

Han Hyoo Joo telah genap berusia 35 tahun dan kecantikannya tak memudar. Visual sang aktris saat ini tak jauh berbeda dengan foto lawasnya di era tahun 2000-an, bak vampir yang tak menua. Seperti apa?

WowKeren - Han Hyo Joo merupakan salah satu aktris yang memulai kariernya sejak awal tahun 2000-an. Ia pertama kali ditemukan dalam kontes kecantikan remaja yang diselenggarakan oleh perusahaan makanan Binggrae pada tahun 2003. Sementara itu, di tahun 2005, Han Hyo Joo memulai karier aktingnya di sitkom "Nonstop 5" dan film komedi gangster "My Boss, My Teacher".

Pada tahun 2009, Han Hyo Joo membuat terobosan dengan membintangi "Brilliant Legacy" bersama Lee Seung Gi. Itu melambungkan nama Han Hyo Joo dan popularitasnya meningkat. Selain itu, Han Hyo Joo juga melebarkan sayapnya di dunia perfilm-an Hollywood lho. Ia membintangi film bertajuk "Treadstone" tahun 2020 yang merupakan spin off dari serial "Jason Bourne". Dalam film tersebut Han Hyo Joo memerankan seorang agen yang berlindung dibalik peran seorang ibu muda.

Aktris sekaligus penyanyi tersebut saat ini telah genap berusia 35 tahun dan kecantikannya tak memudar. Han Hyo Joo saat ini tak jauh berbeda dengan foto lawasnya di era tahun 2000-an. Hal ini bak membuktikan bahwa ia memiliki pesona awet muda bak Vampir. Berikut potre masa mudanya!

(wk/rosi)

1. Momen Ketemu Leeseo IVE


Momen Ketemu Leeseo IVE

Leeseo IVE sempat berbagi bahwa dirinya bertemu dengan Han Hyo Joo saat kecil yakni tahun 2009. Dalam video yang diperlihatkan, Han Hyo Joo menatap Leeseo dengan senyum lebar seolah-olah ia menganggapnya menggemaskan, dan memintanya untuk mencium bibir setelah mendekatinya. Han Hyo Joo tampak memiliki rambut bob merah yang merah kala video tersebut di ambil. Tanpa ragu, Leeseo memberinya ciuman di bibir dan balas tersenyum.

2. Fresh dengan Gaya Rambut Pendek


Fresh dengan Gaya Rambut Pendek

Han Hyo Joo cukup sering bergonta-ganti warna rambut sejak memulai debut-nya di dunia entertainment. Pada potret di atas, ia rela mengubah gaya rambutnya menjadi pendek demi proyek yang dibintanginya. Selalu totalitas, Han Hyo Joo yang biasanya memiliki warna kulit yang putih rela menggelapkannya. Hal ini dalam rangka comeback-nya di film "Believer 2" di mana Han Hyo Joo bermain sebagai Big Knife, sosok yang mengetahui identitas bos kartel narkoba Mr. Lee.

3. Pesona dengan Rambut Berantakan


Pesona dengan Rambut Berantakan
Instagram/hanhyojoo222

Han Hyo Joo mengunggah potret lawasnya yang sukses bikin terpesona. Tampak Han Hyo Joo muda berpose menatap santai dengan rambut yang berantakan. Deretan akun centang biru terlihat memuji kecantikan Han Hyo Joo, termasuk Kim Go Eun. Ia memuji Han Hyo Joo sangat cantik.

4. Usia 20 Tahun


Usia 20 Tahun
Instagram/hanhyojoo222

Han Hyo Joo mengunggah potret dirinya saat berusia 20 tahun. Tampak ia memiliki gaya make up yang tipis dengan rambut sebahu yang menonjolkan kecantikan alami. Saat muda Han Hyo Joo juga kerap tampil dengan poni tengah yang disibak ke bagian sampingnya. Apakah kalian melihat perbedaan kecantikan Han Hyo Joo dengan saat ini?

5. Manglingi dengan Poni Tengah


Manglingi dengan Poni Tengah
Instagram/hanhyojoo222

Han Hyo Joo dengan poni tengah adalah another level. Ia menampilkan kesan glamor dengan riasan yang tajam dipadukan dengan gaun merah. Han Hyo Joo di usia 20-an memang cantiknya gak ada obat. Sementara itu, Han Hyo Joo juga merambah dunia tarik suara di tahun 2000-an. Ia biasanya mengisi OST drama atau film yang dibintanginya.

6. Super Cute


Super Cute
Instagram/hanhyojoo222

Han Hyo Joo terlihat menggemaskan dengan gaya busana musim dingin yang unik. Ia memakai syal biru yang tebal dipadukan sweater rajut. Perpaduan warnanya juga cocok dan harmonis dengan penampilan Han Hyo Joo. Di usianya yang menginjak 20-an, ia tampak begitu flawless.

7. Throwback Main Drama 'Dong Yi'


Throwback Main Drama 'Dong Yi'
Instagram/hanhyojoo222

Salah satu drama ikonik yang dibintangi Han Hyo Joo adalah "Dong Yi". Serial ini berpusat pada kisah cinta antara Raja Sukjong dan Choe Suk-bin, di mana meraih popularitas yang luar biasa. Han Hyo Joo bermain sebagai tokoh utama yang sesuai judulnya, Dong Yi.

Berkat penampilannya di drama sejarah ini, ia meraih penghargaan Most Popular Actress – Television dari Baeksang Arts Awards, Best Actress Hong Kong Cable TV Awards, Top Excellence Award, Actress dari Korea Drama Awards, Actress dan Popularity Award dari MBC Drama Awards.

8. Natural Cantiknya


Natural Cantiknya
Instagram/hanhyojoo222

Berfoto di tengah sawah, Han Hyo Joo terlihat cantik bersinar. Ia memakai kemeja putih dipadukan dengan sweater kuning dan sling bag cokelat. Han Hyo Joo terlihat bersemangat di foto tersebut. Penggemar yang melihat keceriaan Han Hyo Joo juga memujinya dan memberikan banyak cinta. Selain tentang kecantikannya, ha yang menarik dari Han Hyo Joo adalah ia seorang trilingual. Han Hyo Joo mampu berbicara Korea, Inggris, dan Jepang.

9. Potong Mullet


Potong Mullet
Instagram/hanhyojoo222

Han Hyo Joo sempat memotong rambutnya dengan gaya mullet kala membintangi sebuah film. Tampak dalam penampilannya, Han Hyo Joo begitu menggemaskan dengan memakai kemeja serta bercanda tawa dengan rekan syuting. Sementara di foto lainnya, ia terlihat bak anak emo dengan riasan smokey eyes.

10. Pipi Chubby Curi Perhatian


Pipi Chubby Curi Perhatian

Jaman jadul, Han Hyo Joo terlihat memiliki pipi yang chubby. Dalam foto yang memperlihatkan sisi sampingnya, pipi tembam Han Hyo Joo begitu mencuri perhatian. Sementara fotonya dengan gaya kepang, Han Hyo Joo juga gak kalah cantik. Ia bak menjelma menjadi gadis dengan vibe-vibe vintage.

11. Jaman Masih Remaja


Jaman Masih Remaja

Jaman bocil Han Hyo Joo juga gak kalah menarik perhatan. Tampak Han Hyo Joo memiliki gaya make up yang sedang is kala itu. Semasa sekolah, ia juga merupakan siswa yang berprestasi terutama dalam bidang olahraga. Saat kecil, ia bercita-cita ingin menjadi seorang guru seperti ibunya, pelukis, hingga pelatih tanpa kepikiran jadi selebriti. Namun karena tak sengaja memenangkan kontes model Appareal Company Model Contest, perjalanan hidup Han Hyo Joo berubah.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait