Sikap Manis Jeno NCT Dream Ambilkan Bantal untuk Jaemin Tuai Perhatian
Twitter/Cutter912
Selebriti

Hal ini tak luput dari perhatian fans, apalagi Jeno dan Jaemin memang dikenal dekat sejak sama-sama masih trainee. Kedua idol tersebut juga kerap menunjukkan kedekatan dalam berbagai kesempatan.

WowKeren - Seiring dengan perilisan mini album terbaru mereka yang bertajuk "Candy", NCT Dream menggelar acara "Winter Special Event" yang juga dihadiri Kangta. Di sini, salah satu yang menjadi perhatian penggemar adalah sikap manis Jeno.

Momen yang menjadi topik pembicaran di Twitter adalah saat Jeno mengambilkan bantal untuk Jaemin. Pemilik nama asli Lee Jeno tersebut dengan sigap mengambil dua bantal, satu untuknya dan satu untuk Jaemin.

Sikap Manis Jeno NCT Dream Ambilkan Bantal untuk Jaemin Tuai Perhatian Sikap Manis Jeno NCT Dream Ambilkan Bantal untuk Jaemin Tuai Perhatian

Twitter

Jeno kemudian meletakkan dua bantal tersebut di lantai bersebelahan untuk alas duduk dirinya dan Jaemin. Jaemin sendiri terlihat senang saat diambilkan bantal oleh Jeno, duduk di lantai dengan tawa riang di wajahnya.


Hal ini tentu saja tak luput dari perhatian fans, apalagi Jeno dan Jaemin memang dikenal dekat sejak sama-sama masih trainee. Kedua idol tersebut juga kerap menunjukkan kedekatan dalam berbagai kesempatan.

Sikap Manis Jeno NCT Dream Ambilkan Bantal untuk Jaemin Tuai Perhatian Sikap Manis Jeno NCT Dream Ambilkan Bantal untuk Jaemin Tuai Perhatian

Twitter/eunpinghae

"Saat kalian melihatnya lagi, Jaemin bahkan tidak berusaha mengambil bantalnya. Dia jelas tahu Jeno akan mengambilkannya untuknya dan sepertinya itu sesuatu yang umum dalam hubungan (pertemanan) mereka," komentar fans.

"Ini maksudkušŸ˜­ kok dia bisa tau kalo jeno ngambilin dia, kek kan bisa aja engga sebenernyašŸ˜­," kata fans lainnnya. "Jaemin bahkan nggak perlu mengangkat jari dan ada Jeno yang mengelap wajahnya, mengambilkannya makanan dan micnya, dan sekarang bantal untuknya," tambah yang lain.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait