Jung So Min Masih Seatap Dengan Ortu, Intip 10 Penampakan Rumah Mewahnya
Naver/YouTube/오늘의집
Selebriti

Jung So Min rupanya masih tinggal seatap dengan orangtuanya meski telah berkecimpung di dunia hiburan Korea Selatan selama 12 tahun. Intip yuk penampakan rumah mewahnya!

WowKeren - Bintang drama "Alchemy of Souls", Jung So Min diketahui telah berkecimpung dalam dunia hiburan Korea Selatan sejak tahun 2010. Lebih dari satu dekade menjadi artis, Jung So Min rupanya masih tinggal seatap dengan orangtuanya.

Rumah mewah Jung So Min ini didesain oleh sang ibunda dan memiliki 2 lantai dengan satu basement serta sebuah rooftop. Ia dan keluarganya mengaku telah menghuni rumah tersebut selama 10 tahun. Jung So Min diketahui pertama kali mempublikasikan tempat tinggalnya melalui variety show "Little Forest" pada tahun 2019 silam. Kala itu, Lee Seung Gi, Lee Seo Jin, dan Park Na Rae berkumpul di rumah Jung So Min untuk episode perdana acara tersebut.

Namun baru-baru ini, rumah Jung So Min masuk diliput oleh konten YouTube Today's House. Hunian sang artis tak terlalu mengalami perubahan yang mencolok selama 3 tahun terakhir. Berikut sederet penampakan rumah Jung So Min yang dihuni bareng orangtuanya. Simak potretnya berikut ini!

(wk/raud)

1. Halaman Rumah


Halaman Rumah
YouTube/ssomday

Tempat tinggal Jung So Min ternyata dilengkapi dengan halaman yang cukup longgar. selebriti berusia 33 tahun itu sempat membuat vlog bersama keponakannya saat membuat boneka salju. Halaman rumah itu berada tepat di depan jendela ruang utama dan dikelilingi beberapa tanaman.

2. Ruang Utama


Ruang Utama
YouTube/오늘의집

Pelantun lagu "Because You're Here" ini memiliki ruang utama longgar yang didominasi warna cokelat dan putih. Area tersebut dilengkapi jendela besar sehingga terang dan hangat. Jung So Min meletakkan sofa abu-abu berbentuk L serta meja kaca besar di sana. Terdapat sebuah televisi berlayar besar di salah satu sisi temboknya.

3. Tembikar & Pajangan Lainnya


Tembikar & Pajangan Lainnya
YouTube/오늘의집

Pemain drama "Because This Is My First Life" ini mengaku mengikuti kelas membuat tembikar. Oleh karena itu, rumah Jung So Min dihiasi beberapa tembikar hasil karyanya di beberapa sudut. Ada pula pajangan aesthetic lainnya yang diletakkan di meja.

4. Kamar Tidur


Kamar Tidur
YouTube/ssomday

Lantai pertama di rumah Jung So Min juga memiliki tempat tidur yang diduga milik orangtuanya. Kamar tidur tersebut terletak di dekat dapur yang memiliki kamar mandi serta walk in closet khusus. Kamar itu bernuansa klasik, namun tetap indah.

5. Dapur


Dapur
YouTube/ssomday

Dapur di rumah Jung So Min mengusung warna monokrom yang rapi. Sang artis meletakkan dua kulkas dan sebuah meja makan di sana. Terlihat pula ada kompor dan oven berwarna hitam yang cocok dengan interior putih dari lemari-lemarinya.

6. Tangga


Tangga
YouTube/SBS Entertainment/ssomday

Artis kelahiran tahun 1989 tersebut memutuskan untuk memasang tangga berwarna cokelat untuk menuju lantai lainnya. Terlihat ada kaca di sisi-sisi tangganya. Jung So Min juga meletakkan beberapa hiasan di tangga. Di beberapa vlognya, Jung So Min juga memasang pagar di ujung tangga agar anjing kesayangannya tak berlarian naik turun.

7. Lorong Lantai 2


Lorong Lantai 2
YouTube/오늘의집

Jung So Min mengungkapkan bahwa lantai 2 mencakup kamar tidurnya, kamar tidur sang adik, serta perpustakaan ayahnya. Kendati begitu, sang artis hanya menunjukkan area lorongnya saja. Jung So min mengusung warna putih untuk area tersebut dan meletakkan pot bunga bertingkat, lemari, serta rak khusus parfum.

8. Rooftop


Rooftop
YouTube/SBS Entertainment/오늘�

Aktris film "Homme Fatale" tersebut mengaku menghabiskan paginya dengan minum teh di rooftop. Apalagi Jung So Min meletakkan meja dan kursi nyaman yang nyaman berwarna putih di sana.

9. Taman Bunga


Taman Bunga
YouTube/ssomday

Area rooftop Jung So Min semakin indah karena sang ibu membuat taman bunga di sana. Terlihat berbagai macam bunga serta sayuran ditanam di sana. Tak mengejutkan jika Jung So Min mengawali hari di rooftop tersebut.

10. Perapian di Basement


Perapian di Basement
YouTube/오늘의집

Basement di rumah Jung So Min memang dikhususkan untuk ruang keluarga. Hal ini karena sang artis memiliki area berkumpul yang dilengkapi dengan perapian. Ruangan ini sangat cocok digunakan saat musim dingin dan merayakan Hari natal. Apalagi terdapat ruangan khusus menyimpan wine di basement tersebut.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait