Adegan Kim Jung Hyun di 'Kokdu: Season of Deity' Bikin Deja Vu 'Crash Landing on You'
MBC
TV

Teaser Kim Jung Hyun di drama 'Kokdu: Season of Deity' mendadak disandingkan dengan adegannya di 'Crash Landing on You'. Simak alasan lengkapnya berikut ini.

WowKeren - Teaser drama MBC "Kokdu: Season of Deity" disambut heboh begitu dirilis. Sejumlah penggemar mengaku deja vu "Crash Landing on You" usai menyaksikan adegan Kim Jung Hyun dalam teaser tersebut.

Teaser "Kokdu: Season of Deity" menunjukkan romansa manis karakter Kim Jung Hyun dan Lim Soo Hyang yang bernama Kok Du dan Han Gye Jeol. Kok Du bahkan sempat memakaikan cincin di jari manis Han Gye Jeol untuk menunjukkan keseriusannya.

Percintaan mereka berakhir tragis karena Kok Du tewas dalam peperangan. Kematiannya pun membuat Han Gye Jeol sangat kehilangan hingga menangis tersedu-sedu.

Setelah menyaksikan teaser ini, sejumlah penggemar mengingat kembali adegan terakhir Kim Jung Hyun di "Crash Landing on You". Dalam drama ini dia berperan sebagai Gu Seung Jung yang mencintai wanita Korea Utara bernama Seo Dan (Seo Ji Hye).


Meski diwarnai dengan kelucuan, percintaan Gu Seung Jung dan Seo Dan harus berakhir tragis. Dia tewas tertembak demi Seo Dan bahkan setelah melamar gadis tersebut.

Adegan Kim Jung Hyun di \'Kokdu: Season of Deity\' Bikin Deja Vu \'Crash Landing on You\'

Source: tvN/MBC

Secara khusus, percintaan tragis Kim Jung Hyun di "Kokdu: Season of Deity" dan "Crash Landing on You" terlihat sangat mirip hingga membuat penggemar gagal fokus. Karena itulah mereka merasa deja vu pada "Crash Landing on You" saat menyaksikan teaser "Kokdu: Season of Deity".

"Deja vu 'Crash Landing on You'," ujar seorang penggemar. "Di kedua drama itu dia meninggal setelah melamar," imbuh penggemar yang lain. "Keduanya memiliki getaran yang sama. Tapi tolong jangan membuatku menangis lagi," timpal yang lain. "Ini membuatku deja vu. Tapi tolong beri kami happy ending," sahut penggemar lainnya.

Sementara itu, "Kokdu: Season of Deity" dipersiapkan untuk menggantikan slot tayang "The Forbidden Marriage" pada akhir pekan MBC. Rencananya, drama ini akan mulai tayang pada tahun 27 Januari 2023 mendatang.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru