Harga Gelang Macan Sisca Kohl Kembaran dengan Jisoo BLACKPINK Tembus Rp1 M
Instagram/siscakohl
Selebriti

Sisca Kohl lagi-lagi membuat netter syok bukan main lantaran terciduk mengenakan gelang seharga rumah. Siapa sangka gelang berlian itu juga pernah dipakai oleh member BLACKPINK, Jisoo.

WowKeren - Sisca Kohl memang dikenal sebagai content creator yang berasal dari keluarga konglomerat. Tak heran jika ia sering terciduk mengenakan barang-barang branded yang harganya fantastis. Seperti halnya belum lama ini ia kepergok memakai sebuah gelang seharga rumah.

Setelah ditelisik, Sisca Kohl rupanya memakai gelang keluaran terbaru dari brand perhiasan mewah asal Prancis, yakni Cartier. Gelang bernama Panthere De Cartier Bracelet yang memiliki model macan itu dijual dengan harga USD76 ribu atau jika dirupiahkan mencapai angka Rp1 miliar. Yang mengejutkannya lagi, ternyata gelang itu juga sempat dipakai oleh Jisoo BLACKPINK saat tur dunia Born Pink.

Harga Gelang Macan Sisca Kohl Kembaran dengan Jisoo BLACKPINK Tembus Rp1 M

Instagram

Berbeda dengan Sisca Kohl, Jisoo justru memakai aksesoris macan tersebut sebagai anting-anting. Keduanya ternyata memiliki selera masing-masing dalam menggunakan aksesoris yang sama.


Netizen yang melihat gelang Sisca Kohl ini sontak dibuat jantungan. Mereka tak pernah membayangkan jika gelang mungil yang tampak cantik di tangan istri Jess No Limit itu ternyata harganya mencapai miliaran rupiah. Banyak yang berseloroh jika gelang Sisca cukup untuk membeli sebuah rumah.

"Njir gelang gitu doang," komentar netter. "Kok bisa semahal itu," sambung lainnya bertanya-tanya. "Buset bisa buat biaya kuliah S2 gue," celetuk akun lain. "Gelang tangannya Sisca Kohl udah bisa buat beli rumah KPR di tempat aku," ujar warganet.

Sebelumnya, Sisca Kohl juga sempat terciduk mengenakan kalung berlian yang mirip dengan Jisoo BLACKPINK. Masih dari brand yang sama, kalung itu merupakan pemberian Jess No Limit saat prosesi Tingjing yang merupakan lamaran khas masyarakat Tionghoa beberapa waktu lalu.

Tak jauh berbeda dengan gelang macan miliknya, kalung berbahan platinum dan berlian asli yang mencapai enam karat itu mencapai harga Rp 1,2 miliar. Netter kala itu juga sama dibuat terkejutnya ketika mengetahui harga kalung fantastis pemberian Jess No Limit tersebut.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru