Jun Ji Hyun Ikut Jadi Pembahasan Gara-gara MV NewJeans 'Ditto'
Selebriti

Video lawas aktris Jun Ji Hyun kembali jadi pembahasan setelah MV 'Ditto' milik NewJeans keluar. MV 'Ditto' membawa mereka bernostalgia pada kecantikan Jun Ji Hyun di masa lalu.

WowKeren - Aktris cantik Jun Ji Hyun mendadak ikut terseret dalam hype MV terbaru NewJeans, "Ditto". Visual masa muda Jun Ji Hyun yang luar biasa rupanya kembali dibahas dan jadi viral karena MV "Ditto". Pasalnya, MV "Ditto" yang membawa nostalgia masa-masa sekolah zaman dulu membuat video lawas Jun Ji Hyun saat memakai seragam kembali menjadi perbincangan hangat.

Secara khusus, video tersebut menunjukkan kecantikan muda dan lugu Jun Ji Hyun dengan rambut hitam panjang. Meski tidak mengenakan riasan rumit atau pakaian mewah, aktris tersebut memancarkan aura bak dewi. Dengan visual itu, ditambah nuansa "old film", memberikan suasana yang sangat mirip dengan MV "Ditto" NewJeans.

Jun Ji Hyun Ikut Viral Gara-gara MV NewJeans \'Ditto\'

Kbizoom


Jun Ji Hyun pun memenuhi gelarnya sebagai "National First Love" dengan visual yang cocok dengan MV "Ditto" milik NewJeans. Sudah lebih dari 2 dekade, namun Jun Ji Hyun masih dianggap sebagai lambang kecantikan. Visual aktris di masa mudanya juga berada di level yang benar-benar berbeda.

Jun Ji Hyun diketahui merupakan salah satu aktris papan atas Korea Selatan. Sejak usia muda, Jun Ji Hyun telah malang melintang di berbagai film dan drama. Jun Ji Hyun juga sukses menarik perhatian lewat peran uniknya di drama "My Love From The Star" bersama Kim Soo Hyun dan "The Legend of The Blue Sea" dengan lawan mainnya, Lee Min Ho.

Sementara itu, NewJeans diketahui merupakan salah satu grup super rookie generasi 4 K-Pop. NewJeans terus menerima feedback positif dan memuaskan, bahkan sejak sebelum debut resmi mereka. Terbaru, NewJeans sukses memberikan angin segar lewat lagu dan MV "Ditto".

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait