Tak Menua, Visual Irene Red Velvet 10 Tahun Lalu Mirip Han Hyo Joo
Selebriti

Baru-baru ini, beredar foto lawas Irene Red Velvet dari 10 tahun lalu yang membuatnya disebut tumbuh terbalik. Bahkan idol kelahiran 1991 itu juga disebut mirip aktris Han Hyo Joo.

WowKeren - Baru-baru ini, beredar foto predebut Irene Red Velvet dari 10 tahun lalu. Seperti diketahui, pemilik nama Bae Joohyun itu tidak pernah gagal membuat semua orang terpesona karena kecantikannya.

Sebuah postingan di forum instiz diramaikan dengan bahasan Irene yang seolah tumbuh terbalik. Irene di masa lalu terlihat hampir tidak ada bedanya dengan sekarang. Hanya saja kala itu pipi Irene tampak lebih chubby.

Tak Menua, Visual Irene Red Velvet 10 Tahun Lalu Mirip Han Hyo Joo

Source: instiz

Berbagai komentar pujian ditujukan kepada Irene yang sama sekali tidak menua. Apalagi foto tersebut diambil sekitar 10 tahun lalu sebelum Irene debut. Ada pula yang menyebutkan foto lawas Irene bak dari masa mudanya.

"Wow bukankah ini foto pre-debut?? Sangat cantik... dia tidak menua," kata salah satu netizen. "Dia tidak menua... sebaliknya, ini terlihat seperti masa depannya," sahut netizen lain. "Inilah pentingnya mengurus diri," imbuh yang lain.


Tak Menua, Visual Irene Red Velvet 10 Tahun Lalu Mirip Han Hyo Joo

Source: Instiz

Bukan hanya berkomentar tentang Irene yang dinilai semakin muda saja, visualnya juga disebut mengingatkan pada bintang lain. Sejumlah netizen berkomentar kecantikan Irene mirip Han Hyo Joo hingga Hyoyeon SNSD (Girls' Generation).

"Dia terlihat seperti Han Hyo Joo," kata seorang netizen. "Irene benar-benar terlihat lebih muda setelah dia debut daripada saat masih rookie," sambung netizen yang lain. "Dan aku agaknya melihat Hyoyeon juga," ujar lainnya.

Sementara itu, Irene dan Red Velvet telah comeback dengan album "The ReVe Festival 2022 - Birthday". Selama masa pre-order, Red Velvet telah mencetak angka pesanan sebanyak 710 ribu copy. Dengan total 712.187 pemesanan, mereka telah memecahkan rekor mereka sendiri.

Sementara itu, Red Velvet comeback setelah delapan bulan lalu merilis "The ReVe Festival 2022 - Feel My Rhythm". Sama seperti comeback kali ini, girl grup besutan SM Entertainment tersebut menggunakan sample musik klasik untuk lagu "Feel My Rhythm".

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru