Hadiah Mewah Siwon Pada Eunhyuk Super Junior Usai Ayahnya Meninggal Justru Bikin Capek
Selebriti

Setelah ayah Eunhyuk Super Junior meninggal, Siwon mengirimkan hadiah mewah. Pemberian Siwon bukan hanya mengejutkan, melainkan juga bikin kehabisan energi.

WowKeren - Super Junior telah muncul dalam episode terbaru "Knowing Bros" alias "Ask Us Anything". Pada kesempatan itu, Eunhyuk menceritakan hadiah Choi Siwon saat ia mengalami musibah justru bikin capek.

Seperti diketahui, Eunhyuk ditinggal ayah tercinta untuk selama-lamanya pada Agustus lalu. Meninggalnya ayah Eunhyuk kala itu menjadi perhatian karena mendadak hingga membuat Super Junior menunda konser di Filipina.

Merujuk pada momen yang paling membuatnya menderita, Eunhyun menceritakan perhatian Siwon kepada keluarga yang tengah berduka. Kala itu Siwon berinisiatif memberikan sesuatu sebagai penawar rasa lelah keluarga Eunhyuk.

"Tidak lama setelah aku mengalami kejadian menyedihkan tahun ini, aku mendapat telepon dari Siwon. Siwon memberitahuku, ‘Keluargamu pasti sangat lelah. Aku akan mengirimimua sesuatu '. Kemudian aku ulang ke rumah dan melihat sebuah kotak besar di depan rumahku," kenang Eunhyuk.

Hadiah Mewah Siwon Pada Eunhyuk Super Junior Usai Ayahnya Meninggal Justru Bikin Capek

Source: Kbizoom


Rupanya Siwon memberikan hadiah berupa abalon hidup untuk keluarga Eunhyuk. Untuk mempersiapkan abalon hidup menjadi kudapan, Eunhyuk sampai dibikin capek.

"Butuh waktu hampir satu jam untuk menyiapkan abalon mentah”, ujar Eunhyuk. “Aku kehilangan lebih banyak energi karena itu."

Kisah Eunhyuk itu lantas dibenarkan Siwon. Kemudian aktor "Work Later, Drink Now" tersebut mengungkap tanggapan kocak dari Eunhyuk. Tak tanggung-tangung, Eunhyuk meminta seorang chef jika suatu saat Siwon ingin mengirim hal serupa.

"Aku ingin mengirim ibunya produk spesial yang aku temukan saat syuting di pedesaan. Aku menerima teleponnya. Dia berterima kasih kepadaku dan menambahkan, 'Aku kehilangan lebih banyak energi. Kirimkan aku chef lain kali,’" ungkap Siwon.

Sementara itu, Super Junior baru saja merilis album ke-11 "Vol. 2 The Road: Celebration". Selama promosi album baru ini, mereka berkomunikasi aktif dengan E.L.F dan merilis konten menarik.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait