Heboh Isu Video Syur Diduga Rezky Aditya, Manajer Ikut Syok
Instagram/thereal_rezkyadhitya
Selebriti

Rumor Rezky Aditya merupakan pria di dalam video syur yang viral di sosial media itu membuat banyak pihak terkejut. Salah satunya dari sosok manajer Rezky, Tono, yang tak mengira jika sang artis tersangkut isu video syur.

WowKeren - Rezky Aditya ramai digunjing soal isu video syur. Rumor itu mencuat usai pria di video syur tersebut dirumorkan mirip Rezky.

Sejauh ini, Rezky tak menanggapi isu tersebut. Disisi lain, manajernya, Tono, sempat dibuat syok ketika ditanya wartawan soal kabar tersebut.

"Astaga. Iya (baru dengar)," kata Tono pada Kumparan. "Nggak ngerti gue bro nih juga udah mulai banyak WA temen-temen infotaiment masuk nanya."

Tono agaknya belum bisa menanggapi terlalu banyak. Pasalnya, Rezky sang artis masih sibuk liburan bersama keluarga.

Sementara itu, rumor video syur ini makin mencoreng nama Rezky. Ia sebelumnya sudah menuai kritik terkait isu hubungan terlarang dengan Wenny Ariani hingga rumor anak diluar nikah.


Setelah kasus masa lalu itu terkuak, kondisi karir Rezky dikabarkan menurun. Bahkan menurut manajer lainnya, Reza, rumor terkait Wenny itu membuat sang artis kehilangan job. Meski begitu, Reza mengungkap jika Rezky tak mau mengumbar masalah pribadi. Suami Citra Kirana ini memilih menyelesaikan secara internal.

"Ya pasti ngaruh. Dia cerita kalau pasti ngaruh. Udah pasti ketika ada sesuatu yang buruk, berimplikasi ke sesuatu yang buruk juga Udah pasti ada job-job yang nggak jadi, putus kontrak, atau apalah itu," kata Reza. "Oh nggak sih kalau cerita, dia kan udah punya keluarga, kan ini masalah internal jadi dia ngurus di keluarganya aja."

Sebelumnya, Ciki juga akhirnya buka suara soal hubungan Rezky dan Wenny. Ia mengisyaratkan ketegaran dan siap menerima masa lalu Rezky.

"Saya menikah dengan suami saya, saya menerima keadaan seutuhnya. Saya menerima semua masa lalunya," terang Ciki. "Jadi bagi saya, sekarang saya tak perlu lagi mempertanyakan kenapa atas masa lalunya. Saya juga yakin dengan ada masalah ini pasti ada hikmah baik yang sudah Allah siapkan untuk kami berdua."

Ciki juga setuju jika Rezky melakukan tes DNA. Ia mengaku siap menerima apapun hasil dari tes tersebut.

"Insya Allah saya juga siap menerima takdir saya secara lapang dada," katanya. "Saya yakin ini adalah keputusan yang terbaik dari Allah yang sudah Allah berikan untuk saya."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru