Rezky Aditya Terseret Dugaan Video Syur, Intip 10 Potret Perjalanan Kariernya
Instagram
Selebriti

Rezky Aditya kembali menuai sorotan usai beredar sebuah video syur diduga dirinya. Di sisi lain, perjalanan kariernya di mana Rezky memulai debutnya di dunia hiburan sejak tahun 2000-an.

WowKeren - Rezky Aditya kembali menuai sorotan usai beredar sebuah video syur diduga mirip dirinya. Dalam video yang beredar seorang pria memperlihatkan alat kelaminnya ke arah kamera. Video syur itu kabarnya sudah beredar sejak Jumat (23/12). Namun video itu baru ramai menjadi perbincangan pada Minggu (25/12) hingga trending di Twitter.

Beredarnya video ini membuat akun Instagram Rezky Aditya langsung diserbu komentar warganet. Namun suami Citra Kirana alias Ciki ini memilih untuk tetap bungkam akan video yang yang menyeret namanya ini.

Terlepas dari tu, Rezky Aditya merupakan sosok aktor yang populer. Ia memulai karier-nya dengan menjadi seorang model hingga terjun ke dunia akting sejak tahun 2004 dengan membintangi sinetron. Selain itu, ia juga merupakan seorang model. Lantas seperti apa potret perjalanan karier Rezky Aditya? Simak berikut ini:

(wk/rosi)

1. Model Cover Majalah


Model Cover Majalah

Sebelum dikenal sebagai aktor, Rezky Aditya juga serang model. Ia mengawali karier di dunia entertainment pada 2003 dengan menjadi model dan wajahnya sering menghiasi cover majalah. Wajah pria kelahiran 26 Februari 1985 ini bersama para artis Tanah Air lainnya kerap menghiasi cover majalah di era tahun 2000-an.

2. Debut Akting


Debut Akting
Youtube/Full Drama Indonesia

Rezky Aditya memulai kariernya di dunia akting dengan berperan dalam sinetron "Adam & Hawa" pada tahun 2004. Namanya mulai dikenal publik karena sukses dalam berperan di sinetron "Melati untuk Marvel" sebagai Marvel. Sederet jumlah sinetron dan FTV Rezky Aditya sering di pasangkan dengan Aktris Nikita Willy. Seentara itu namanya kian melambung dan Rizky membintangi banyak judul sinetron lainnya.

3. Hits Berkat 'Putri Yang Ditukar'


Hits Berkat 'Putri Yang Ditukar'
Instagram/sinemart.productions

"Putri Yang Ditukar" merupakan salah satu sinetron yang melambungkan nama Rezky Aditya. Kala itu ia bermain sebagai Rizky dan telah masuk nominasi yang bered hingga memenangkannya. Rezky Aditya masuk nominasi Aktor Terfavorit Panasonic Gobel Awards 2011, Nickelodeon Indonesia Kids' Choice Awards 2011, dan Nickelodeon Indonesia Kids' Choice Awards.

4. Raih Penghargaan


Raih Penghargaan

Rezky Aditya memperoleh penghargaan di tahun 2012 oleh Panasonic Gobel Award karena perannya sebagai Rizky di "Putri Yang Ditukar". Ia meraih kemenangan sebagai Aktor Terfavorit. Selain itu Rezky Aditya juga beberapa kali masuk nominasi di tahun setelahnya seperti Indonesian Television Awards 2019, Infotainment Awards 2021 hingga Kiss Awards 2022.

5. Bintangi Banyak Proyek Akting


Bintangi Banyak Proyek Akting

Rezky Aditya merupakan salah satu aktor populer pada jaman-nya. Ia membintangi puluhan judul sinetron FTV hingga film. Rasa-rasanya tidak ada yang tidak mengenal Rezky Aditya. Kehidupan asmara-nya juga gak kalah menuai sorotan usai akhirnya melabuhkan hatinya ke Citra Kirana.

6. Menikah dengan Citra Kirana


Menikah dengan Citra Kirana
Instagram/thereal_rezkyadhitya

Usut punya usut, Rezky rupanya sudah jatuh cinta sejak Ciki duduk di bangku SMA. Namun Rezky saat itu belum mengambil langkah serius lantaran masih sama-sama muda. Lantas saat kembali dekat di tahun 2019, Rezky Aditya langsung sat set sat set melamar Ciki. Pada 1 Desember 2019, keduanya resmi menikah. Pada Agustus 2020, Ciki melahirkan putra pertamanya, Keene Atharrazka Adhitya.

7. Eksis di Dunia Film


Eksis di Dunia Film
Instagram/hantubaru.film

Selain sinetron, Rezky Aditya juga eksis dalam dunia film sejak tahun 2006. Ia duet lewat film "Jatuh Cinta Lagi" sebagai Arifin. Di tahun 2009, ia kembali membintangi film "Suka Ma Suka" sebagai Rezky. Di tahun 2021 Rezky kembali muncul dalam film "Terima Kasih Emak Terima Kasih Abah" sebagai Doni. Rezky Aditya juga didapuk untuk bermain dalam film “Hantu Baru”.

8. Dugaan Anak Di Luar Nikah


Dugaan Anak Di Luar Nikah
YouTube/Ciky Citra Rezky

Publik sempat dibuat hebohkan kemunculan wanita bernama Wenny Ariani yang menggugat Rezky Aditya untuk mengakui anak diluar pernikahan yang terjadi pada 2013. Kasus ini berjalan selama berbulan-bulan lamanya dan menjadi hot topic. Pada Mei 2022, Pengadilan Tinggi Banten memutuskan bahwa Rezky adalah ayah biologis dari putri Wenny. Pihak Rezky Aditya sendiri memberikan klarifikasi bersedia melakukan tes DNA serta siap bertanggung jawab.

9. Comeback Serial Web


Comeback Serial Web
Instagram/thereal_rezkyadhitya

Ditengah kemelut kontroversi bersama Wenny Ariani, ia comeback "Tersanjung the Series" yang diadaptasi dari sinetron lawas "Tersanjung" di tahun 2021. Rezky diketahui bermain sebagai karakter Bobby Hartawan yang dulunya diperankan oleh Raynold Surbakti dan berganti Adam Jordan di sejumlah season. Dalam serial tersebut, Rezky Aditya beradu akting dengan Jessica Mila dan Rayn Wijaya.

10. Dikaitkan Video Syur


Dikaitkan Video Syur
Instagram/thereal_rezkyadhitya

Kemunculan video syur diduga Rezky Aditya ini membuat warganet teringat dengan ramalan yang pernah dicetuskan oleh Hard Gumay. Sebelumnya, Hard Gumay pernah meramalkan akan ada video asusila dari seorang artis inisial R yang terkenal alim. Di sisi lain, akun Instagram Rezky Aditya juga dibanjiri komentar netizen yang mempertanyakan kebenaran video syur itu.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait