Kevin Sanjaya & Valencia Tanoe Pamer Momen Super Romantis Di Hari Natal
Instagram/kevin_sanjaya
Selebriti

Kevin Sanjaya dan sang calon istri, Valencia Tanoesoedibjo bagikan foto super mesra spesial di Hari Natal. Keseruan mereka rayakan Natal di LA juga dispill oleh Valen.

WowKeren - Pasangan yang sebentar lagi bakal melangkah ke pelaminan Kevin Sanjaya dan Valancia Tanoesoedibjo diketahui tengah berada di Los Angeles, California untuk berlibur akhir tahun sembari melangsungkan foto prewedding. Meski belum berstatus suami istri, Kevin dan Valen baru saja kompak mengucapkan Selamat Natal 2022 kepada para pengikut Instagram mereka melalui satu postingan yang sama.

Alih-alih bareng keluarga besar Hary Tanoesoedibjo, Valen memilih membagikan foto mesranya bersama Kevin. Dalam postingan tersebut, kedua sejoli ini berpose bahagia dengan senyum lebar di wajah mereka.

Valen tampil cantik dengan gaun berwarna merah. Sedang, Kevin mengenakan setelan jas. Kevin terlihat menatap mesra ke arah sang calon istri. "Have a blessed Christmas, everyone! 🤍 Kevin & Valencia," tulis Valen melalui laman Instagram pribadinya kemarin, Minggu (25/12).


Tak cuman membagikan postingan Selamat Natal, Valen juga membagikan momen keseruannya bersama Kevin ketika berada di LA. Dua sejoli tersebut terlihat tengah asyik merayakan Natal sembari bermain ice skating di tengah salju.

Valen mengenakan outfit berwarna cream yang dipadukan dengan celana dan coat hitam. Sementara, Kevin berbalut coat cream dengan celana panjang putih. Keduanya berfoto berdekatan di tengah salju.

Photo-INFO

Instagram

Postingan Valen dan Kevin di Instagram sontak mendapat beragam komentar netizen. Tak sedikit yang mengaku melting dengan kemesraan Kevin dan Valen menjelang pernikahan mereka. Terlebih lagi, Kevin selama ini terkenal dengan imej serius dan garang ketika bertanding di lapangan. Sedang, sejumlah fotonya bersama Valen berbicara sebaliknya.

"Mpinmpin tatapan ke calon istri pun tengil bin jahil yah😂," celetuk @bi**. "😍😍😍😍 yg jomblo cuman bisa gigit jari 😂," seloroh @ri**. "Kevin imut bgt .....selamat natal @valenciatanoe @kevin_sanjaya Gbu," kata @ap**. "Gemes 😍 coupel mahal 😎," kata @kh**. "Kanebo kering bs full senyum jg 😍," goda @ci**.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru