Nahyan Cucu Jokowi Mejeng di Poster Hari Natal, Aksi Ngumpet di Kolong Meja Bikin Ngakak
Instagram/morden.co
Selebriti

Kelucuan Nahyan putra Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution kembali terkuak di poster menyambut Hari Natal. Cucu ke-4 Presiden Joko Widodo ini memicu reaksi gemas saat terlihat berada di bawah meja.

WowKeren - Tim Presiden Joko Widodo kembali mempopulerkan sosok Panembahan Al Nahyan Nasution alias Nahyan. Cucu ke-4 Jokowi itu lagi-lagi mejeng untuk poster Hari Natal.

"Saudara-saudaraku umat Kristiani yang sedang bersukacita menyambut Hari Raya Natal di mana pun berada. Semoga kedamaian, kebahagiaan, dan cinta kasih senantiasa memayungi langkah kita semua," demikian keterangan di poster menyambut Hari Natal 25 Desember itu.

Kali ini, Nahyan digambar sedang memakai kaos tanpa lengan di poster tersebut. Ia rupanya sedang bersembunyi di bawah meja dan sedang asyik makan sesuatu.

"Abang Nahyan ngumpet di kolong meja πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚," kata netter. "Ya ampun lucunya Nahyan," kata netter. "Nahyan ngapain tuh di bawah meja," seru netter.


Sementara itu, netter juga kembali membahas sosok kucing oyen yang tak kalah populer dari Nahyan. Dikira tak ada, karakter kartun yang mewakili kucing peliharaan dinas pajang itu rupanya cosplay jadi hiasan Natal.

"Kucing oyen jadi hiasan Pohon Natal 😹," ujar netter. "Oyen bisa2nya jd gantungan phon natalπŸ˜‚," kata yang lainnya. "Kali ini si Oyen jadi Hiasan di Pohon natalπŸ˜πŸ˜‚ hahaha bisa aja," kata yang lainnya.

Sebelumnya, Nahyan mencuri perhatian ketika hadir bersam ayahnya, Bobby Nasution, sang ibu Kahiyang Ayu dan sang kakak, Sedah Mirah. Kali ini, Nahyan terlihat kece memakai kemeja biru dan celana.

Seperti biasa, Bobby tampak sigap memegangi Nahyan di sesi pemotretan. Namun bukan cuma itu yang mencuri perhatian. Terkuak soal attitude Nahyan ketika disapa teman dari sang ayah. Meski terkesan slengean, keponakan Kaesang Pangarep ini ternyata punya sifat ramah. Disapa sebagai bocah Medan, Nahyan tampak tersenyum menggemaskan.

"Ini lagi sama yang lagi viral nih. Sama Bang Nahyan anak Medan. Halo om," sapa pria kenalan Bobby. Nahyan tersenyum hingga digoda lagi oleh sang pria. "Iyeee," kata pria tersebut.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru