Nahyan Bersinglet Mejeng di Poster Tahun Baru 2023 Jokowi Bareng Fenomena Viral Lain
Instagram/garyevan
Selebriti

Presiden Joko Widodo kembali bagikan poster animasi saat sambut tahun baru 2023, ada sang cucu Nahyan bersinglet serta banyak fenomena lain sepanjang tahun 2022 yang auto bikin salfok.

WowKeren - Presiden Joko Widodo diketahui selalu membagikan unggahan khusus di setiap hari-hari besar, tak terkecuali kala menyambut pergantian tahun 2022 ke 2023 saat ini. Jokowi mengunggah lagi poster animasi andalan melalui akun Instagram miliknya. Kali ini poster itu pun viral lagi karena sederet keunikannya.

Poster tersebut terlihat menggambarkan tentang banyak hal. Selain kemeriahan tahun baru yang diramaikan dengan semarak kembang api, ada juga beberapa fenomena hingga sosok-sosok viral di sepanjang 2022 yang mejeng di poster animasi tahun baru dari Jokowi kali ini.

Salah satunya yakni sang cucu sendiri yang sempat jadi buah bibir publik selama berhari-hari karena tingkah gemasnya, siapa lagi kalau bukan Panembahan Al Nahyan Nasution. Putra dari Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution tersebut kembali mejeng di poster tahun baru dengan gaya khasnya yakni bersinglet. Ia diilustrasikan bergandengan tangan bersama Jokowi sang kakek.

Selain Nahyan, ada juga sosok sekaligus banyak hal-hal lain yang sempat jadi sorotan di sepanjang 2022. Mereka adalah Marcel Radhival si Pesulap Merah hingga fenomena demam latto-latto yang baru-baru ini melanda banyak masyarakat Indonesia. Selain itu, keviralan Farel Prayoga agaknya juga tak boleh terlewatkan di poster rangkuman sepanjang 2022 ini.

Poster tersebut kemudian membahas mengenai kondisi Indonesia di sepanjang 2022. Tentu saja ada beberapa kejadian kurang menyenangkan, namun tak sedikit juga hal baik yang bermunculan.


"Apa yang patut kita kenang dari tahun 2022 -- tahun yang segera kita tinggalkan? Banyak. Ada yang menggembirakan, tak sedikit pula kabar yang kurang menyenangkan," bunyi unggahan tahun baru di akun Instagram resmi milik Presiden Joko Widodo ini. "Kita cukup berhasil melewati masa-masa sulit pandemi dan ancaman resesi, perekonomian kita tumbuh positif sepanjang tahun, pertemuan dan presidensi G20 berjalan dengan baik, situasi politik dan keamanan dalam negeri yang kondusif, pembangunan infrastruktur dan sumberdaya manusia berjalan sesuai rencana, dan lain-lain."

"Sementara itu, beberapa kawasan di negeri kita tahun ini dihentak bencana alam banjir, longsor, hingga gempa bumi," sambungnya.

Semua kejadian mengandung pelajaran yang bisa dipetik. Hal ini disebutkan juga berguna sebagai bekal untuk menyongsong tahun baru 2023.

"Semua itu -- kabar baik dan kurang menyenangkan -- datang silih berganti, memberi pelajaran, sekaligus menguatkan dan mempersatukan. Dengan bekal itu semua, kita meninggalkan 2022 dan menatap 2023 dengan tekad untuk membawa Indonesia melangkah maju," pungkasnya.

Poster Presiden Joko Widodo kembali disambut hangat oleh para netizen yang merasa terhibur. Tentu saja setiap hal-hal yang viral yang tergambar dalam poster tersebut menuai beragam komentar yang menggelitik.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait