Baim Wong Dapat Peringatan Usai Damai Dengan Salah Satu Pelapor Prank KDRT
Instagram/baimwong
Selebriti

Baim Wong menyampaikan terima kasih usai diberi maaf oleh salah satu pelapor konten prank KDRT. Namun netizen menanggapi unggahan Baim ini dengan pendapat pro dan kontra.

WowKeren - Baim Wong telah berdamai dengan salah satu pelapor prank KDRT pada Minggu (25/12) kemarin. Ia juga turut membagikan momen perdamaian tersebut lewat sebuah unggahan Instagram.

Suami dari Paula Verhoeven ini menyampaikan syukur karena akhirnya damai setelah menempuh mediasi. Baim juga menyampaikan terimakasih sudah diberi maaf oleh pihak pelapor dan pihak kepolisian. Ia mengatakan kasus ini menjadi pelajaran berharga untuknya.

"Alhamdulilah semua sudah selesai... Kita sudah sepakat untuk berdamai.. Mediasi yg ditengahi oleh pak @maswitjaksono berjalan lancar," tulis Baim Wong di Instagram pada Senin (26/12).

"Terima kasih sudah membuka pintu maaf untuk saya..Terima kasih jg kepada instutisi polisi yg sudah berlapang dada untuk bisa memaafkan saya.. Ini menjadi pelajaran berharga untuk saya.." ungkap Baim Wong.

Postingan Baim Wong mendapat beragam respon dari warganet. Beberapa netizen menasihati sekaligus memperingatkan Baim untuk lebih berhati-hati membuat konten. Bahkan ada netizen yang meminta Baim untuk tak lagi membuat konten prank karena dikhawatirkan bisa terjerat hukum lagi.


"Smg tdk terulang lagi ya Mas Baim. Berpikir lbh bijak sblm bertindak. Bnyk mendengar dan mengendalikan ego," kata akun @dee***. "Mulai sekarang jangan lagi buat konten prank2 apapun bentuknya … ," sambung akun @sop***."Jngan di ulangi lg ya mas baim kasian sama kiano kenzo klau kena kasus mulu," ucap akun @hetty***. "Pelajaran yg sangat berkesan ini, saran aku smoga papa baim buat konten2 lg jgn prank lg lahhh hehehe," tambah akun @yori***.

Baim Wong

Instagram

Walau begitu beberapa netizen lain berkomentar sinis. Mereka meragukan Baim yang ke depannya nanti disebut akan berulah lagi.

"Paling cm bentar doang nyesel nya...besok2 pasti bakal ada lagi...nanti mnta damai lagi, terus bikin caption 'semoga jadi pembelajaran'... gitu aja terus sampe tua...basi banget hidup lu, bikin konten gak ada manfaat2nya...katanya mengedukasi, edukasi apanya?? Mengumbar kemiskinan org, kehidupan privasi org, pamer kedermawanan..." komentar akun @riswan***. "Halahh k***l..pelajaran ntr juga berulah lagi..najisss!" ucap akun @ajie***. "Pasti endingnya begini wakawakawakaa, ntr ujung ujungnya ada lagi dan seperti ini lagi," ungkap akun @amanda

Namun Baim masih belum bisa bernapas lega karena masih ada laporan kepolisian lain yang sudah masuk tentang konten prank KDRT-nya. Satu laporan itu berasal dari Sahabat Polisi atas dugaan pelanggaran Pasal 220 KUHP soal laporan palsu.

Diketahui konten prank KDRT Baim dan Paula itu dibuat saat munculnya kasus KDRT Lesti Kejora dan Rizky Billar. Dalam konten yang sudah dihapus itu, Paula melapor ke kantor polisi berpura-pura mengalami KDRT dari Baim.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait