Naik 10 Kg, Baekhyun EXO Post Foto Baru di Malam Natal
SM Entertainment
Selebriti

Baekhyun EXO sukses membuat para penggemar heboh karena membagikan sederet cuitan melalui akun Twitter pribadinya serta membagikan potret barunya untuk merayakan natal.

WowKeren - Baekhyun EXO kembali menghebohkan para penggemar dengan aktif di Twitter pribadinya, @B_hundred_Hyun. Ia aktif di Twitter untuk menceritakan momen natal di 2022.

Baekhyun mengungkapkan bahwa menghabiskan waktu bersama keluarga sembari makan sup kimchi. Baekhyun juga menyebutkan berat badannya kini naik 10 kilogram.

"Ini Malam Natal, semua orang di tengah hari~~! Teman cahaya cintaku datang untuk bermain di rumah hari ini! Aku akan makan sup kimchi! Haha Kecurangan hari ini!!!^^ Kami akan bermain bersama besok juga!haha Seperti yang diharapkan... Aku pikir rumah yang hangat adalah yang terbaik... haha Kenapa sup kimchi... Karena sejujurnya, aku muak makan pizza?" cerita idol tampan kelahiran 1992 itu.

Cuitan Baekhyun EXO di Twitter

Sumber: Twitter

"Oh benar saya TMI!!! Aku naik 10 kg! hahahahahahahaha Tidak ada celana yang muat di rumahku?... Beratku hanya 10kg? Aku harus menurunkan berat badan, tetapi semua orang tidak melakukan diet! Baekhyun yang naik 10kg tidak lagi... Hahahahaha Karena aku harus terlihat baik di hadapan Aeris (EXO-L) kami!" beber Baekhyun.


Baekhyun kemudian menyebutkan bahwa ia harus segera diet. Ia juga mengungkapkan harus segera berlatih menyanyi lagi. Baekhyun tak lupa mengungkapkan bahwa ia sangat merindukan EXO-L dan ingin membicarakan banyak hal di masa depan. Baekhyun sendiri juga menjawab beberapa pertanyaan dari EXO-L di Twitter.

Unggahan baru Baekhyun EXO di Twitter

Sumber: Twitter

Baekhyun kemudian mengakhiri ceritanya dengan membagikan momen barunya di malam natal. Ia membagikan potretnya berbalut jaket puffer tebal warna putih dan celana senada. Baekhyun tampak memakai beanie warna mustard pada potret tersebut.

"Selamat natal! (aku memberikan hadiah dan pergi) aku diminta untuk unggah foto kemarin.. tapi aku tidak mengambil banyak foto belakangan ini.. dan aku dengar belakangan ini adalah trend untuk mempunyai seseorang untuk mengambil foto untukmu?.. kekekekehehehehehehe," tulis Baekhyun pada potret pertamanya.

"Ini untuk foto NG... kekekekkekekeeke. Bagaimana kami mengambil foto? ... mencoba mengambilnya dengan vibes tahun 90-an ke 2000... kekekeke sebelum memotret dengan baik," tutup pelantun "Candy" itu.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru