Maria Vania Tulis Rayuan Saat Pamer Foto Kunjungi Keajaiban Alam
Instagram/maria_vaniaa
Selebriti

Biasa digombali, Maria Vania justru tuliskan sebuah rayuan maut saat memamerkan style kecenya kala mengunjungi salah satu keajaiban alam yakni Grand Canyon. Simak reaksi balik yang didapatkannya.

WowKeren - Maria Vania diketahui tengah menikmati liburannya saat ini. Maria kerap membagikan setiap tempat yang dikunjunginya. Terbaru, ia memamerkan momen saat berada di Arizona, Amerika Serikat.

Tepatnya, Maria mengunjungi salah satu lokasi wisata yang begitu populer di sana yakni Grand Canyon. Maria pun membagikan sejumlah foto menakjubkan yang berhasil diabadikannya. Namun tentu salah satu foto itu juga terdapat Maria Vania yang berpose tak kalah menawan.

Maria Vania bergaya kece dengan memadukan baju, celana hingga sepatu serba cokelat. Ia kemudian melengkapi dandanannya dengan outer berwarna nude serta kacamata hitam. Maria kemudian berpose fierce di salah satu tembok Grand Canyon.

Namun yang menarik selain foto Maria Vania adalah caption yang dituliskannya. Jika biasanya ia digombali oleh para kaum adam, kini Maria melakukan sebaliknya. Ia menuliskan rayuan maut di dalam unggahannya kali ini.

"Vania lagi di salah satu tempat keajaiban alam. Selain tempat ini, cowok indonesia yg suka komen di IG Vania anggap keajaiban alam juga," tulis Maria Vania di Instagram, Minggu (25/12).


Rupanya Maria Vania mendapatkan banyak komentar seperti biasa yang kembali meninggalkan rayuan untuknya. Satu per satu netter banyak yang balik memuji kecantikan Maria Vania dalam gombalan mereka.

"Bukannya Vania juga keajaiban alam juga yah," celetuk akun @nixo******. "Mba Vania adalah salah satunya," sahut @amen*****. "Keindahan nya sama dengan dirimu," timpal akun @sb****.

Di sisi lain, foto liburan Marai Vania juga membuat banyak orang iri. Pasalnya foto-foto Grand Canyon merupakan salah satu yang sudah sangat populer digunakan sebagai wallpaper di laptop maupun komputer. Keindahannya membuat siapapun ingin berkunjung ke sana. Kini para warganet itu pun kembali memanjatkan doa untuk bisa menyusul Maria Vania berlibur ke wisata yang cantik tersebut.

"Keren sih arizona ,semoga bisa kesana," harap @ferdinan*****. "Selama ini cuma liat di walpaper komputer; semoga suatu saat bisa kesitu," doa akun @krisp*****.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait