Natal Pertama Jadi Ibu, Gracia Indri Peringatkan Postingannya Bareng Anak Tak di-Slide
Instagram/graciaz14
Selebriti

Gracia Indri merayakan momen Natal pertama menjadi seorang ibu. Di momen Natal tahun ini, Gracia Indri membagikan foto kebersamaan dengan keluarga kecilnya.

WowKeren - Gracia Indri kini tengah bahagia menjalani peran baru sebagai seorang ibu. Gracia Indri telah melahirkan anak pertama berjenis kelamin perempuan yang bernama Nova Lynn Slijpen. Sang buah hati lahir pada 23 November 2022 lalu.

Kehadiran sang buah hati tentu berhasil memberikan warna baru di kehidupan Gracia Indri dan suaminya, Jeffrey Slijpen. Gracia Indri dan sang suami pun merayakan Natal perdana dengan putri mereka di tahun ini.

Momen bahagia merayakan Natal 2022 itu dibagikan oleh Gracia Indri melalui unggahan di Instagram pribadi. Dalam unggahannya, Gracia Indri tampak berfoto bersama sang suami dan anak mereka. Ia menyebut kehadiran sang buah hati sebagai kado Natal yang luar biasa.

"SELAMAT NATAL DARI KITA BER 3. Natal kali ini luar biasa kadonya dari Tuhan langsung. Tuhan kasih Nova hadir di tengah2 kita. Natal pertama ber 3. Semoga damai natal selalu beserta kita," tulis Gracia Indri di Instagram pada Minggu (25/12).


Natal Pertama Jadi Ibu, Gracia Indri Peringatkan Postingannya Bareng Anak Tak di-Slide

Instagram

Menutup keterangan unggahan itu, Gracia Indri memberikan peringatan kepada para pengikutnya untuk tidak melihat foto di slide selanjutnya. Bukan tanpa sebab, Gracia Indri merasa takut apabila para pengikutnya akan merasa gemas melihat wajah sang buah hati. "Ps : jangan slide, takut gemessss hihi," pungkas Gracia Indri.

Postingan Gracia Indri itu langsung mendapatkan tanggapan dari rekan-rekan artis dan netizen. Benar saja, mereka merasa gemas melihat buah hati Gracia Indri.

"CANTIK bgt anak indo blanda ini! Merry Xmas syg aku," kata Melaney Ricardo. "Merry christmas sayangku," ucap Bunga Zainal. "Gemesssss!! Selamat natal, Nova!!!!!!!" ujar Adiezty Fersa.

"Gemes. Slmt natal Nova," komentar salah satu netter. "Gemesssnyaa yaa olo yaa olo tolong," tutur netter lain. "Emang gemeess banget liat anak bayiikk itu," tambah netter lain.

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait