Gracia Indri Mendadak Pulang ke Indonesia Ditemani Suami dan Anak
Instagram/graciaz14
Selebriti

Secara mengejutkan, Gracia Indri ternyata sedang berada di Indonesia. Hal ini diketahui lewat unggahan Instagram pribadinya pada Jumat (9/2) malam. Kakak Gisela Cindy ini ternyata langsung menemui sosok penting.

WowKeren - Usai menikah pada 21 November 2021 lalu, Gracia Indri memutuskan untuk tinggal di Belanda mengikuti sang suami. Suami Gracia yang bernama Jeffrey diketahui berprofesi sebagai politikus di sana. Kehidupan keluarga kecil Gracia pun terlihat begitu harmonis.

Secara mengejutkan, Gracia saat ini ternyata sedang berada di Indonesia. Hal ini diketahui lewat unggahan Instagram pribadinya pada Jumat (9/2) malam.

Dalam potret yang diunggah, Gracia tampak ditemani oleh Jeffrey dan anaknya, Nova Lynn Slijpen. Ia rupanya langsung menemui sosok penting yang tak lain adalah salah satu sahabatnya, Bemby Putuanda. Tampak pula istri Bemby dan ibu Gracia dalam kesempatan tersebut.

"Yang dulu hampir setiap hari kerja bareng keliling Indonesia, terus gw pindah Belanda , terus tiap hari dari sebelum pulang ke Indonesia udh di iming2in jengkol, ayam goreng sama peda ... ahhh makasih banyak pak Bos @bemby_putuanda , bunda @lia.putuanda .. mendarat Indonesia langsung besokannya meluncur.. [sic!]," ungkap Gracia di bagian keterangan unggahannya. "Kangennnn banget ...❤️ Sampe ketemu di Liburan selanjutnya [sic!]."


Melihat unggahan Gracia, Feni Rose rupanya ikut terkejut. Ia seakan tidak menyangka jika kakak Gisela Cindy itu tengah berada di Indonesia.

"Lah.. di indonesah? [sic!]" tanya Feni kepada Gracia. "@fenirose iyahhh buuuu ..... jumpa yuk makan ayam goreng tepung pedes... *gk boleh langsing2 [sic!]," jawab Gracia.

Selain sahabat, netizen juga turut mengomentari unggahan Gracia tersebut. Banyak netizen yang ikut gemas dengan visual cantik nan imut putri Gracia.

"Senang deehh liat kolaborasi kalian berdua.. Persahabatannya kuat bgd. ❤❤ sehat2 Untuk kalian semua.. [sic!]," komentar pemilik akun @ayuu***ogja. "Novaa welcome to Indonesia dede gemoy 😭😍 [sic!]," balas akun @rek***fr. "Gemes bgt Ama si bayi😍 [sic!]," timpal akun @virg***ami7. "Emg boleh segemoy itu dek bule 😍😍 gemessh ya allah [sic!]," tambah akun @ella***uti.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait