Erina Gudono Kangen Nahyan Ponakan Kaesang, Sebut Foto Pakai Singlet Jadi Mood Booster
Instagram/erinagudono
Selebriti

Erina Gudono agaknya merindukan sosok Nahyan yang suka bertingkah lucu menggemaskan. Ia sempat mengungkap pula kalau kehadiran Nahyan dan para ponakan Kaesang lainnya itu ibarat moodbooster agar acara pernikahan semakin meriah.

WowKeren - Erina Gudono saat ini sedang berbulan madu dengan Kaesang Pangarep. Tak spill okasi honeymoon, Erina malah membahas soal sosok keponakan Kaesang, Panembahan Al Nahyan Nasution alias Nahyan.

Rupanya, Erina sempat ditanya netter soal kabar Nahyan. Ia membocorkan soal Nahyan sudah kembali ke Medan dan mengaku kangen pada putra Bobby Nasution dan Kahiyang Ayu itu.

"Kapan main bareng Nahyan?" tanya netter. "Dah di Medan anaknya, hahaha kangen ya, aku juga," balas Erina sambil pamer kelucuan Nahyan saat bermain dengan Sedah Mirah.

Instagram

Erina Gudono Kangen Nahyan Ponakan Kaesang

Ia juga buka suara soal kelakuan Nahyan yang memakai singlet di acara pernikahan. Walau Nahyan mencuri perhatian, Erina tetap tak bisa marah pada cucu Presiden Joko Widodo ini. Bahkan Erina menganggap tingkah polah Nahyan dan keponakan Kaesang lainnya itu jadi moodbooster yang membuat acara terlihat lebih meriah.


"Gimana reaksi mbak pas tahu Nahyan di foto pakai singlet doang," kata netter. "Lucu banget, moodbooster selama acara. Ponakan mas Kaesang lucu-lucu semua, bikin jadi lupa capek," kata Erina.

Sementara itu, Erina sebelumnya juga sudah mengungkap tugas penting Nahyan ala paspampres di pernikahan. Salah satunya memastikan Jan Ethes dan Sedah membawakan cincin di pernikahan Kaesang dan Erina.

"Harus jalan paling depan, agar memastikan nikahan Kak Kaesang tetap aman dan berjalan lancar," unggah Erina. "Panas-panas tetap memastikan Kak Sedah dan Bang Ethes sebagai pembawa cincin tetap aman."

Tak cuma itu, Nahyan juga terciduk menyenteri jalan bak memastikan kalau omnya dan Erina bisa berjalan menuju lokasi resepsi dengan aman. Erina kagum pada inisiatif Nahyan tersebut.

"Persiapan Resepsi Malam🤍 Setelah resepsi siang berjalan dengan lancar, kami langsung bersiap untuk resepsi kedua pada malam harinya. (Sebelum masuk ke ruang resepsi, seperti biasa bang Nahyan minta memimpin rombongan dengan menyenteri jalanan)," tulis Erina. "Real story, nahyan yang minta senter buat nyenteri jalan sama paspampres."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait