7 Gaya Outfit  Maria Vania Liburan ke AS, Berani Tampil Beda di Musim Dingin
Instagram/maria_vaniaa
Selebriti

Maria Vania saat ini tengah menikmati waktu liburan di Amerika Serikat. Namun yang tak kalah mencuri perhatian adalah busana yang dikenakan oleh sang presenter yang 'agak beda' untuk cuaca musim dingin.

WowKeren - Maria Vania merupakan presenter, pemeran, dan model asal Bandung Jawa Barat. Ia dibesarkan di kota kelahirannya dan merantau ke Jakarta untuk memulai karier di dunia hiburan. Ia pertama kali memulai debut akting di tahun 2010 lewat sinetron "Cinta Fitri" sebagai Mira. Lantas baru-baru ini Maria kembali disorot saat liburan ke Amerika Serikat.

Seleb yang memulai karier-nya sebagai seorang model majalah Aneka Yess ini mengunjungi beberapa spot yang popule terbaru Grand Canyon. Sosok yang dikabarkan dekat dengan Billy Syahputra ini membagikan sejumlah foto menakjubkan yang berhasil diabadikannya.

Maria kerap membagikan setiap tempat yang dikunjunginya. Namun yang tak kalah mencuri perhatian adalah busana yang dikenakan oleh sang presenter. Pasalnya saat ini tengah musim dingin namun Maria memakai outfit ketat yang alih-alih pakaian tebal. Berikut potret lengkapnya:

(wk/rosi)

1. Ala Cewek Bumi


Ala Cewek Bumi
Instagram/maria_vaniaa

Maria mengunggah deretan momen ketika berada di San Francisco, California. Ia memakai perpaduan busana serba nude bak cewek bumi. Maria memadukan crop top warna nude dengan jaket boomber crop top. Untuk bawahan, Maria memilih legging ketat dengan warna cokelat muda sekaligus dilengkapi tas Louis Vuitton warna cokelat.

2. Perpaduan Jumpsuit dan Long Coat


Perpaduan Jumpsuit dan Long Coat
Instagram/maria_vaniaa

Mengunjungi Yosemite National Park yang penuh salju, Maria memakai jumpsuit abu-abu yang tampak berbahan tebal tanpa lengan. Ia kemudian memadukannya dengan long coat hitam lengkap dengan boots tali. Maria kemudian mengabadikan foto di berbagai pose kala berada di Yosemite National Park.

3. Pakai Celana Kulit


Pakai Celana Kulit
Instagram/maria_vaniaa

Petualangan Maria Vania berlanjut ke Grand Canyon, Arizona. Kali ini ia mengenakan celana kulit yang dipadukan dengan crop top dan coat yang kesemuanya memiliki warna cokelat. Maria juga melengkapi penampilannya dengan boots dan kacamata.

4. Jumpsuit Hitam dan Outer


Jumpsuit Hitam dan Outer
Instagram/maria_vaniaa

Mengunjungi Bryce Canyon National Park, Utah, Maria Vania mengenakan jumpsuit warna hitam yang dipadukan dengan outer biru bermotif kotak-kotak. Kali ini memakai beanie dan juga boots yang mana selaras dengan jumpsuit. Maria Vania memperlihatkan senyum manisnya ke arah kamera.

5. Kasual


Kasual
Instagram/maria_vaniaa

Gaya busana Maria cukup ikonk dengan sering memakai crop top. Pada momen di atas, ia tengah berada di The Hollywood Walk of Fame yang berada di Los Angeles, California, Amerika Serikat. Maria mengenakan busana crop top hitam dipadukan dengan celana jeans high waist lengkap dengan outer warna mustard. Maria mengabadikan momen di spot artis-artis Hollywood favoritnya.

6. Padu-padan Nude


Padu-padan Nude
Instagram/maria_vaniaa

Maria memadukan kaos panjang dengan belahan dada yang menurun dilengkapi vest dan celana jeans. Ia juga melengkapinya dengan sepatu boots senada dengan kaos. Secara keseluruhan penampilan Maria terlihat menyatu dengan Antelope Canyon, Page, Arizona di mana ia berkunjung.

7. Hitam dan Pink


Hitam dan Pink
Instagram/maria_vaniaa

Maria juga mengunjungi Las Vegas di malam hari. Kali ini ia memakai busana crop top mirip kemben dengan warna pink dipadukan dengan jaket boomber tebal serta celana kulit hitam. Maria mengikat rambutnya serta menentang sebuah hand bag untuk menyempurnakan penampilannya.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru