Terbaru Saat Momen Natal, Ryujin ITZY Pamer Kegemoyan Masa Kecil di 7 Potret Ini
Instagram/itzy.all.in.us
Selebriti

Ryujin ITZY memiliki cara unik dalam merayakan Natal 2022 dengan mengunggah potret masa kecilnya. Berikut sederet potret Ryujin lainnya saat ia masih bocil dan gemoy.

WowKeren - Shin Ryujin rupanya memiliki cara tersendiri dalam merayakan Natal 2022. Member ITZY tersebut memutuskan untuk membagikan potret masa kecilnya saat merayakan Natal pada Senin (26/12) kemarin. Potongan Ryujin itu sukses menjadi topik hangat lantaran sang idol kembali menunjukkan visual paripurnanya sejak dini.

Ryujin tak lupa mengucapkan selamat Natal kepada penggemar. Ia seolah mengajak penggemar untuk bernostalgia tentang momen Natal di masa kecil. Terlihat Ryujin kecil sangat antusias merayakan Natal dengan pergi ke luar rumah mau pun berpose gemas di depan pohon Natal.

Usut punya usut, ini bukan kali pertama Ryujin memamerkan kegemoyan potret masa kecilnya. Sang idol bahkan pernah menunjukkan foto saat anak-anak di layar TV mau un siaran live. Lantas, seperti apa potret lucu Ryujin waktu kecil Simak potretnya berikut ini!

(wk/raud)

1. Pancarkan Pesona Anak Nakal


Pancarkan Pesona Anak Nakal

Ini dia potret masa kecil Ryujin yang paling fenomenal. Pasalnya, idol kelahiran tahun 2001 ini disebut memancarkan pesona anak nakal semasa kecil. Bagaimana tidak, Ryujin kecil justru tersenyum manis ketika sepasang sumpit tersemat di lubang hidungnya. Bahkan penggemar bercanda bahwa akan sulit membesarkan anak seperti Ryujin. Ada-ada saja!

2. Akui Pernah Minum Air Toilet


Akui Pernah Minum Air Toilet
Instagram/itzy.all.in.us

Pelantun lagu "Dalla Dalla" ini pun mengungkapkan fakta sebenarnya tentang masa kecil. Ryujin kecil bukan tipe anak yang berisik, namun ia cenderung sosok pendiam. Kendati begitu, Ryujin diam-diam mampu membuat keonaran. Ia mengaku pernah minum air toilet dengan sendok teh melalui acara "Knowing Brother". Untungnya, sang ibu langsung memergoki aksi absurd Ryujin.

3. Sempat Ingin Pindah Agama


Sempat Ingin Pindah Agama
Instagram/itzy.all.in.us

Aksi ajaib Ryujin kecil tak berhenti begitu saja. Selebriti berusia 21 tahun itu sempat ingin pindah agama dari Kristen ke Katolik. Pasalnya, Ryujin jatuh cinta dengan gerakan berdoa dan kerudung penganut Katolik yang indah. Pengakuan tersebut diungkapkan Ryujin melalui salah satu siaran VLIVE.

4. Dipamerkan Saat Ultah


Dipamerkan Saat Ultah
Instagram/itzy.all.in.us

Ada pun Ryujin memamerkan potret masa kecil dalam pigura duduk ketika melakukan siaran spesial momen ulang tahun ke-21. Penggemar dibuat gaga; fokus dengan cara tersenyum Ryujin yang masih sama sejak kecil.

5. Bareng Pohon Natal


Bareng Pohon Natal
Instagram/itzy.all.in.us

Ryujin sepertinya memiliki ciri khas dalam merayakan Natal. Pasalnya, penyanyi "Dalla Dalla" tersebut cenderung mengenakan busana motif kotak-kotak kombinasi warna merah dan hitam saat Natal. Ryujin kecil pun menunjukkan ekspresi unik bareng pohon Natal yang diambil pada tahun berbeda.

6. Gemoy Berambut Keriting


Gemoy Berambut Keriting

Kadar keimutan Ryujin semakin meningkat ketika ia mengubah rambutnya menjadi keriting dan berponi. Apalagi Ryujin kecil juga memiliki pipi chubby yang menggemaskan. Cutest overload sekaligus gemoy maksimal bukan?

7. Ekspresif Sejak Dini


Ekspresif Sejak Dini

Ryujin disebut-sebut sebagai salah satu idol wanita yang memiliki facial expression tokcer. Usut punya usut, ia sudah ekspresif sejak dini loh. Terlihat bagaimana Ryujin sudah berpose dengan lirikan maut semasa kecil. Di sisi lain, Ryujin juga berekspresi tengil dengan menjulurkan lidah.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru