Kini Ditipu Agensi, Momen Lee Seung Gi Iri Pada IU Kembali Viral
YouTube
Selebriti

Sekitar 2020 lalu, Lee Seung Gi pernah menjadi bintang tamu di program 'Pallete' IU. Di sana, pria itu disuguhi dengan makanan enak yang sudah disiapkan IU dengan bantuan staf.

WowKeren - Lee Seung Gi saat ini sedang menggugat mantan agensinya, HOOK Entertainment karena sudah menilap penghasilannya sebagai seorang penyanyi selama beberapa tahun. Di tengah konflik itu, momen Lee Seung Gi pernah iri kepada IU kembali viral.

Sekitar 2020 lalu, Lee Seung Gi pernah menjadi bintang tamu di program "Pallete" IU. Di sana, pria itu disuguhi dengan makanan enak yang sudah disiapkan IU dengan bantuan staf. Saat itulah Lee Seung Gi mengungkapkan rasa irinya.

"Kita punya ini fitur di program kami. Kami membawa makanan yang kamu suka dan berbicara dengan nyaman sambil makan. Aku ingin tahu apa makanan jiwa Lee Seung Gi. Silakan atur makanan kaki babi dan mie soba," ungkap IU.

"Mereka mengaturnya dengan sangat indah. Wow ini gaya Michelin," puji Lee Seung Gi. Pria itu mulai memakan makanannya dan karena rasanya enak akhirnya bertanya di mana membelinya. Lee Seung Gi kaget saat IU bilang mereka sendiri yang membuatnya.


Kini Ditipu Agensi, Momen Lee Seung Gi Iri Pada IU Kembali Viral

Source: Naver

"Mereka membuatnya," ucap IU. "Di sini? Kalian bisa memasak kaki babi di sini?" tanya Lee Seung Gi. "Segalanya mungkin di sini. Kami membuat mie soba, menanam semua selada," jawab IU namun ia akhirnya mengaku sudah berbohong.

Meski begitu, Lee Seung Gi mengungkapkan rasa irinya berkata, "Aku berada dalam dilema sekarang. Wow tim IU luar biasa. Dia memiliki juru masak sendiri." Lee Seung Gi kemudian memberikan masukan makanan yang cocok dengan alkohol.

Di sisi lain, kuasa hukum Lee Seung Gi belum lama ini mengungkap sudah mengajukan tuntutan hukum kepada beberapa orang di Hook Entertainment. Mereka sudah mengirimkan tuntutan itu ke Kantor Kejaksaan Distrik Pusat Seoul.

Kuasa hukum Lee Seung Gi mengatakan, "Sementara secara bersamaan menanggapi gugatan atas konfirmasi tidak adanya hutang, kami akan mengajukan gugatan balik, dan kami berencana untuk mengklaim ganti rugi terhadap Hook dan personel terkait untuk biaya musik yang belum dibayar dan tindakan ilegal."

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru