Sisca Kohl Unggah Video 'A Day In My Life' Edisi Natal Bareng Jess No Limit, Penuh Keuwuan
Instagram/jessnolimit
Selebriti

Sisca Kohl akhirnya mengunggah video merayakan Natal bersama Jess No Limit. Diketahui Natal ini terasa beda karena ini adalah tahun pertama keduanya merayakan dengan status suami istri.

WowKeren - Sisca Kohl merayakan Natal tahun ini dengan suasana berbeda yakni dengan status baru sebagai istri dari Jess No Limit. Diketahui keduanya telah resmi menikah pada 10 Oktober 2022 lalu. Sisca pun tak ketinggalan mengunggah video singkat ketika merayakan Natal bersama Justin.

"A day in my life edisi Natal," kata Sisca Kohl dalam video yang diunggah di Instagram pada Selasa (27/12). Dalam video, Sisca memperlihatkan momen seru ketika mendekorasi pohon Natal. Ia juga mengungkap Justin membuatkannya kue jahe khas Natal.

"Oke guys pertama-pertama aku sama Justin dekorasi pohon Natal, setelah itu kita juga bikin cookies ginger, ini pertama kali Justin bikin kue dan seru banget guys," cerita Sisca Kohl.

Sisca juga mengungkap ia dan Justin selama bulan Desember ini mengenakan kaus kaki nuansa Natal. "Btw selama bulan Desember ini kita selalu pakai kaus kaki Christmas matching, kita berdua suka banget," ujarnya sembari pamer kaus kaki.

Kemudian Sisca memperlihatkan momen membuat minuman khas Natal. Ia juga membuka sebuah kotak berisi hidangan ayam kalkun untuk dimakan saat Natal.


"Dan kita juga bikin hot cocoa, kita minum yang edisi peppermint, kita campur bubuk cocoa dengan susu cokelat panas, tidak lupa pakai marshmellow, terakhir aku pakai permen candy cane, kita berdua suka banget rasanya, ciri khas Natal banget," ucap Sisca Kohl.

"Kita juga makan ayam kalkun, tidak lupa pakai cranberry sauce-nya, dan setelah itu kita juga bikin mistletoe dan ini jadinya, selamat Natal bagi kalian yang merayakan," pungkas Sisca Kohl.

"A day in my life edisi natal bareng suami @jessnolimit," tulis Sisca Kohl bagian caption.,

Postingan Sisca langsung ramai dikomentari warganet dengan beragam respon. Beberapa netizen tak sabar menanti momongan dari Sisca dan Justin. Ada juga warganet yang berkomentar random ingin datang jika Sisca mengadakan open house.

"Open house g sis,mau bersilaturrahmi," kata akun @idyn***. "Justin stlah nikah makin glowing ya makin terpancar aurannya," ucap akun @shb***. "Nunggu junior jus khol nya louncing," sambung akun @saroh***.

"Sisca sama jess no limit makin super cute aja sih tahun depan uda jadi 3 nih . Sama baby Jesskhol," seru akun @zoel***. "Lucu bgt, smoga segera dapet momongan kak," ucap akun @lv***. "Semoga natal tahun dpn sudah nambah anggota baru yaaa....Baby love..." seru akun @sarah***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru