Ayu Dewi Langsung Bereaksi Saat Putri Sulung Dijodoh-jodohkan dengan Fajar Sadboy
Instagram/mrsayudewi
Selebriti

Ayu Dewi menanggapi komentar kocak kedua rekan kerjanya, Denny Cagur dan Anrez Adelio yang memintanya untuk menjodohkan sang putri dengan sosok Fajar Sadboy yang viral.

WowKeren - Media sosial tengah dihebohkan dengan kemunculan sosok remaja bernama Fajar. Ia banyak diundang ke acara TV dan podcast para artis karena selalu memperlihatkan ekspresi sedih di seiap kesempatan dan menceritakan pengalaman cintanya yang mendapat penolakan. Gara-gara itu pula sosok Fajar ini dijuluki sebagai sadboy.

Pun belum lama ini, Fajar diundang ke salah satu acara di mana Ayu Dewi yang menjadi host-nya. Kebetulan di hari itu Ayu Dewi mengajak serta putri sulungnya, Aqilah dan tentunya secara tidak sengaja bertemu dengan Fajar. Momen itu lantas dimanfaatkan host lainnya untuk menggoda Ayu, dengan menawarkan apakah sang presenter tak ingin menjodohkan putrinya dengan Fajar Sadboy.

Pertanyaan itu datang dari Denny Cagur dan Anrez Adelio. Keduanya menanyakan hal tersebut saat Ayu Dewi membagikan sejumlah potret di hari itu, termasuk saat ia bersama Fajar dan sang putri. "Hari ini jadi saksi kalo hati bisa bikin migrasi dari bucin jadi sadboy ya @fajjarsadboy, ajak Aqilah ikut kerja🎥, main sama bocil 👦🏻👶🏻, tenis sama bapak 👨🏻‍🦳sayang trus kerja live sbntar. Tinggal encoknya niy malem🤣," tulis Ayu Dewi di Instagram, Selasa (27/12).

Unggahan itu pun dikomentari oleh Denny Cagur. Ia bercanda tentang niatan Ayu Dewi menjodohkan putrinya dengan Fajar Sadboy. "Jadi ga jodohin aqila sama @fajjarsadboy bu?" tanya Denny Cagur.

Ayu Dewi Langsung Bereaksi Saat Putri Sulung Dijodoh-jodohkan dengan Fajar Sadboy

Instagram


Begitu pula dengan Anrez yang juga meninggalkan komentar tak jauh berbeda dengan Denny cagur. "JODOHIN AQILAH SAMA FAJJAR YUK UMI 😍," tutur Anrez Adelio.

Mendapat pertanyaan-pertanyaan seperti itu, Ayu Dewi pun langsung memberi tanggapan. Alih-alih marah atau tersinggung anaknya dijodoh-jodohkan seenaknya dengan orang yang belum dikenal, Ayu justru membalas komentar kedua rekannya itu dengan candaan.

Ayu Dewi seolah menolak secara halus untuk menjodohkan putrinya yang masih berusia 9 tahun dengan cara menyeret nama rekan kerjanya yang lain, yakni pesinetron cantik Claudia Andhara. Istri Regi Datau ini bercanda dengan mengatakan jika Fajar Sadboy akan lebih cocok jika disandingkan dengan Claudia karena jarak usia mereka yang tidak terlalu jauh.

"@dennycagur lebih deket umurnya ke @claudiaudie kan Pak, Aqilah masi blm ada katepe," ujar Ayu Dewi membalas komentar Denny Cagur. "@anzadelio @claudiaudie yang ngarep dari td mau dm," sambung Ayu menanggapi candaan Anrez Adelio.

Candaan Denny cagur dan Anrez Adelio ini sontak mengundang tawa netter. Mereka menyebut jika Denny dan Anrez ada-ada saja lantaran seolah kini menjelma jadi orang yang bekerja di biro jodoh.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait