Reza Arap Pasang Pohon Natal Sembari Cerita Soal Toleransi Sang Ibunda
Instagram/ybrap
Selebriti

Reza Arap baru-baru ini mengaku bahwa dirinya memang selalu menyukai momen Natal, mengingat ia bersekolah di sekolah Kristen yang selalu merayakan hari Natal saat kecil.

WowKeren - Reza Arap baru-baru ini membagikan momen memasang pohon Natal ke kanal YouTube- nya. Dalam vlog tersebut, Reza Arap menyusun pohon Natal imitasi yang cukup tinggi.

Awalnya, Reza Arap berusaha mengeluarkan pohon imitasi tersebut dari kardusnya. Tak sendiri, Reza Arap juga dibantu oleh asistennya yang bernama Cynthia.

Ketika mengeluarkan perintilan pohon Natal dari kardusnya, Reza Arap mengaku bahwa dirinya memang selalu menyukai momen Natal sedari dulu. Mengingat Reza Arap saat kecil bersekolah di sekolah Kristen yang selalu merayakan hari Natal.

"Gue dari dulu suka banget Christmas. I really love Christmas. Karena gue kan kecil sekolah di sekolah Kristen. Jadi kayak, apa, setiap Natal gitu gue ngisi acara gitu, nge-dance," beber Reza Arap dikutip Rabu (28/12).

Selain itu, Reza Arap juga mengungkapkan rasa toleransi yang dimiliki oleh ibundanya. Menurut Reza Arap, ibundanya yang beragama Muslim mau menjadi guru dansa setiap sekolahnya merayakan Natal.

"Nyokap jadi guru dansa, guru dance-nya gitu buat di gereja. My mom is a moslem. She's so nice," ujar Reza Arap memuji sang ibunda.


Ketika melihat tumpukan pohon imitasi yang terbagi dalam beberapa bagian, Reza Arap sempat bingung. Meski begitu, dengan dibantu oleh asistennya, Reza Arap akhirnya berhasil mendirikan pohon Natal tersebut.

Setelah pohonnya terpasang, Reza Arap mulai menghiasnya dengan berbagai ornamen Natal bernuansa merah. Tak lupa, Reza Arap juga memasang ornamen bintang di puncak pohon Natal.

"Ini terakhir di atas," tutur Reza Arap.

Setelah itu, ia juga memasang ornamen bertuliskan "Merry Christmas". Kala hendak memasangnya, sang kameraman memberitahu Reza Arap bahwa ornamen tersebut biasanya dipasang di bawah bintang.

"Kalau biasanya sih bawahnya bintang," kata sang kameramen. "Biasanya dimana?" tanya Reza Arap. "Bawahnya bintang," tutur sang kameramen lagi.

Uniknya, Reza Arap kemudian menaruh ornamen tersebut di lantai, di dekat kakinya. Personil Weird Genius tersebut seakan menyatakan bahwa dirinya adalah bintang. Meski demikian, ornamen tersebut akhirnya dipasang di tengah-tengah pohon Natal.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait