Fajar Sadboy Ternyata Hafiz Quran, Video Ngaji di Podcast Denny Cagur Bikin Merinding
YouTube/ Denny Cagur TV
Selebriti

Fajar Sadboy viral karena tingkahnya yang ajaib hingga sering dianggap galau soal percintaan. Disisi lain, terkuak bakat terpendam Fajar Sadboy yang ternyata piawai melantunkan ayat suci Al-Quran.

WowKeren - Sosok Fajar Sadboy makin populer usai jadi bintang tamu di podcast Denny Cagur. Pemuda asal Gorontalo itu sempat mengundang gelak tawa karena kisahnya yang galau percintaan sejak masih kelas 5 SD.

"Saya kan sempat putus sekolah dulu karena gara-gara cinta, kelas 5 SD hingga saya keluar dari sekolah," terang Fajar. "Kita beda sekolah, gue sering lari (bolos) dari sekolah demi buat nyamperin dia, sampe guru-guru gue nyariin. Terus ada temen dekat gue yang bilang ke guru bahwa gue sering bolos sekolah buat kejar cewe. Dari situ gue langsung diam, terasa malu, dari situ gua udah gak lanjut sekolah lagi."

Namun dibalik sosoknya yang ajaib itu, Fajar ternyata punya bakat terpendam. Kakak dari Fajar, Bang Amed, membocorkan kalau sang adik pernah menjadi hafiz Quran.

"Sebelum pulang, Bang amed kakaknya Fajar bercerita kalau fajar adalah seorang hafiz Al-Qur'an,, lalu Fajar meminta izin ke bang Denny untuk melantunkan ayat surat Ar-Rahman," demikian keterangan di video di kanal YouTube Denny. Bahkan di akhir podcast, Denny melampirkan video Fajar ketika melantunkan ayat suci Al-Quran.


Unggahan video Fajar saat mengaji ini menuai reaksi kagum netizen. "MasyaAllah di akhir suaranya FAJAR yg mengaji Surah Ar-rohman," kata netter. "MashAlloh tdinya mau ketawa2 ngeliat ini anak tpi pas tau dia seorang hafiz Qur'an langsung Merinding liatnya, Salut keren respect.....Semoga Alloh selalu meridhoimu Fajar.Aamiin," ujar netter.

Sebelumnya, Fajar membuat nama Denny jadi trending di Twitter Indonesia. Komedian sekaligus presenter itu dipuji karena sabar menghadapi kelakuan ajaib Fajar saat ditanya soal siapa yang paling tua diantara saudara-saudaranya.

"Fajar anak ke berapa?" tanya Denny. "Ketiga," jawab Fajar. "Dari berapa bersaudara?" lanjut Denny. "Empat," kata Fajar. "Yang paling tua siapa?" tanya Denny lagi. "Bapak saya yang paling tua," seru Fajar. "Bapak? Nggak, Fajar kan anak ketiga dari 4 bersaudara. Yang paling tua?" seru Denny. "Dari 4 bersaudara, bapak yang paling tua," seru Fajar.

"Nih, saya kan anak kedua dari 5 bersaudara. Siapa yang paling tua? Kakak saya. Nah Fajar anak ketiga dari 4 bersaudara, nah yang paling tua?" tanya Denny. "Bapak yang pertama dulu, kan bapak yang paling tua di rumah tangga," kata Fajar. "Bapak kan gak dihitung, kan yang dihitung anak-anak aja. Kalau di situ ada kakek, yang paling tua ya kakek," kata Denny. "Oh iya kakek," seru Fajar yang masih kebingungan menanggapi Denny.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait