Akui Dulu Dekil, Mayang Adik Vanessa Angel Kini Lebih Pede Usai Oplas
Instagram/mayaang.lucyaana
Selebriti

Mayang Lucyana Fitri mengaku jadi lebih percaya diri usai melakukan operasi pada bagian hidungnya. Mayang pun mengaku cukup puas dengan perubahan pada dirinya kini.

WowKeren - Mayang Lucyana Fitri, adik mendiang Vanessa Angel dulu kerap dibully karena fisik. Kini penampilannya jauh berbeda setelah rutin melakukan perawatan. Belum lagi ia juga baru-baru ini melakukan operasi plastik di bagian hidung.

Saat ditemui di kawasan Jakarta pada Selasa (27/12), Mayang mengakui jika dulu wajahnya kurang terawat hingga sering jerawatan. Mayang bahkan blak-blakan menyebut dirinya yang dulu dekil dan sangat berbeda dengan saat ini. Setelah kini menjalani perawatan, Mayang akui penampilannya jadi beda drastis.

"Aku ngelihat perbandingan aku yang dulu dan sekarang itu beda banget. Awal aku muncul itu kusam, dekil, item, muka masih jerawatan, pipi chubby," ungkap Mayang.

Akui Dulu Dekil, Mayang Adik Vanessa Angel Kini Lebih Pede Usai Oplas

Instagram/@mayaang.lucyaana


Tak ingin terus-terusan di-bully, Mayang pun melakukan perawatan rutin selama satu tahun terakhir. "Ya selama setahun ini aku kan perawatan, bolak-balik ke dokter, terus facial, infus slimming, dan lain-lainlah. Aku melihat perbedaan aku sama yang dulu itu sangat berbeda," imbuhnya.

Kendati penampilannya kini telah berubah, Mayang mengaku jika masih banyak orang yang menghujatnya. Namun, Mayang mengaku tak lagi memusingkan hal tersebut karena ia sudah terlatih selama satu tahun terakhir ini. Mayang hanya akan membaca komentar-komentar positif yang positif dan berdampak baik untuk dirinya.

"Walaupun sampai sekarang masih ada aja orang yang nge-bully tentang fisik aku gitu, tapi ya nggak apa-apa itu pendapat masing-masing aja. Kalau yang komentar positif aku terima, kalau negatif ya udah aku nggak baca," tutur Mayang.

Penampilan yang berubah diakui Mayang membuat dirinya kini jadi lebih percaya diri. Ia pun tak ragu untuk terjun ke dunia hiburan dengan menjadi penyanyi. Ia pun mengaku tengah mempersiapkan sebuah lagu yang akan dirilis dalam waktu dekat.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru