Han Hyo Joo Pamer Dapat Dukungan dari Kim Hye Soo saat Syuting Drama Terbaru
Instagram/hanhyojoo222/hs_kim_95
Selebriti

Han Hyo Joo mengungkap dukungan yang ia dapat dari aktris senior, Kim Hye Soo untuk drama barunya. Kim Hye Soo terlihat mengirimkan pizza truck ke lokasi syuting drama baru Han Hyo Joo.

WowKeren - Han Hyo Joo saat ini tengah disibukkan dengan syuting untuk drama terbarunya yang dijadwalkan tayang pada tahun 2023 mendatang, "Dominant Species" (Jibaejong). Tak disangka, Han Hyo Joo rupanya mendapat dukungan manis dari senironya, aktris Kim Hye Soo. Han Hyo Joo pun memamerkan foto pizza truck yang dikirimkan Kim Hye Soo ke lokasi syuting drama tersebut.

Hal itu terungkap lewat sejumlah unggahan Instagram Story Han Hyo Joo baru-baru ini. Dalam unggahan tersebut, Han Hyo Joo memamerkan pizza truck beserta banner berisi pesan dukungan dari Kim Hye Soo untuk sang junior dan rekannya yang lain.

"Aku mendukung aktris Han Hyo Joo dan tim drama 'Jibaejong'! Setop para aktor! Berhati-hatilah sampai akhir, sehat selalu!!" bunyi pesan dari Kim Hye Soo yang dikirim bersama pizza truck tersebut.

Han Hyo Joo Pamer Dapat Dukungan dari Kim Hye Soo untuk Drama Terbaru

BInstagram Story


Kim Hyo Joo pun tampak gembira dengan kiriman dukungan pizza truck dari seniornya tersebut. Sambil berfoto di samping pizza truck tersebut, Han Hyo Joo pun mengungkapkan pesan cintanya pada sang senior.

"@hs_kim_95 sunbaenim mengirimkan pizza truck kemarin, sunbaenim I love you," pungkas Han Hyo Joo pada postingan yang diunggahnya, Rabu (28/12).

Seperti diketahui, "Dominant Species" (judul literal) merupakan drama baru Han Hyo Joo yang dijadwalkan tayang pada tahun 2023. Selain Han Hyo Joo, aktor Ju Ji Hoon juga akan tampil membintangi drama tersebut.

Sementara itu, Kim Hye Soo merupakan salah satu aktor senior yang meraih popularitas baru di tahun 2022. Terbaru, Kim Hye Soo sukses mencuri perhatian publik dan pecinta drama Korea dalam kemunculannya membintangi "Under The Queen's Umbrella". Kim Hye Soo berperan sebagai ratu Im Hwa Ryeong yang harus berjuang mendidik para putranya menjadi seorang pangeran yang layak.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru