Beri Dukungan, Benny Simanjuntak Malah Larang Ririn Dwi Ariyanti & Jonathan Frizzy Nikah
WowKeren/Fernando
Selebriti

Meski kerap memberi pujian dan dukungan, paman Jonathan Frizzy, Benny Simanjuntak malah tegas melarang agar sang keponakan tak menikahi Ririn Dwi Ariyanti. Kenapa?

WowKeren - Aktor Jonathan Frizzy dan Ririn Dwi Ariyanti belakangan santer digosipkan telah menjalin kasih. Meski begitu, paman Ijonk, Benny Simanjuntak menyebut keduanya masih berteman baik.

Benny selaku paman Ijonk yang dikenal sangat vokal soal asmara sang keponakan malah melarang dua artis tersebut untuk menikah. Ia mempersilahkan Ijonk dan Ririn berteman baik atau berkencan, tetapi tidak untuk menikah.

"Eh kalau Ririn saya enggak ya (berjodoh dengan Ijonk). Maksudnya kalau memang mereka berteman sebatas berteman oke lah. Tapi untuk menjadi istri kayaknya jangan lah ya," kata Benny Simanjuntak saat ditemui WowKeren di Cipinang, Jakarta Timur, Rabu (28/12).

Pernyataan Benny itu cukup mengejutkan, mengingat selama ini kerap memuji Ririn. Bukan tak suka, Benny merasa Ririn dan Ijonk memang lebih baik berteman. Ia mengimbau agar Ijonk dan Ririn berpikir dua kali sebelum memiliki niatan untuk serius.

"Saya juga sudah bilang ke Ririn juga, saya bilang ke Ririn 'Ririn nanti kalau misalnya sampai jadi pun kalian pacaran silahkan tapi kalau untuk nikah mikir dua kali, tiga kali lah ya' saya gituin," pesan Benny.


Menurut Benny, baik Ijonk maupun Ririn harus fokus dengan kehidupan mereka masing-masing. Terlebih lagi, Ririn dan Ijonk sama-sama sudah memiliki anak. Meski begitu, Benny menyebut Ririn adalah orang baik. Tak sepatutnya, aktris 37 tahun tersebut mendapat komentar buruk dari netizen.

"Ya enggak lah, mereka kan masing-masing sudah punya anak. Ijonk juga kalau sudah bahagia seperti sekarang. Ririn juga sudah bahagia seperti sekarang. Ririn itu orang baik loh," ujar Benny.

Lebih lanjut, Benny mengklaim Ririn adalah wanita yang sabar dan mampu mengontrol emosi dengan baik. "Artinya semua orang ada negatif, positif tapi Ririn itu bisa mengontrol diri dan tidak sesumbar kepada orang gitu. Gak seperti sih eks (mantan Ijonk) seperti menang sendiri," papar Benny.

Meski begitu, Benny tak mengerti seperti apa takdir sang keponakan di masa depan. Namun, Benny menyarankan agar Ririn dan Ijonk tak berencana menikah, setidaknya untuk saat ini.

"Bukan gak direstui, jangan dulu. Entah itu entah (menikah) saya gak bisa komentar tentang itu," tandas Benny.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait