8 Potret Song Ji Hyo dari Masa ke Masa, Aksi Atletik 'Running Man' Curi Perhatian
Selebriti

Penonton 'Running Man' terkesan karena aksi atletik Song Ji Hyo di usianya yang menginjak 41 tahun. Memulai karier sejak 2006, lantas seperti apa penampilannya dari waktu ke waktu? Ini transformasinya:

WowKeren - Saat ini Song Ji Hyo aktif sebagai member "Running Man" yang bergabung sejak tahun 2010. Lantas baru-baru ini ia menunjukkan perilaku mengesankan begitu melihat treadmill. Meski sempat mengeluh, Song Ji Hyo berlari dengan sangat baik hingga membalikkan keadaan.

Dengan stamina yang luar biasa, banyak penonton yang terkesan karena aksi atletik Song Ji Hyo di usianya yang menginjak 41 tahun ini. Penampilan manisnya dengan gaya mirrorball juga gak kalah menyita perhatian.

Song Ji Hyo merupakan salah satu artis Korea Selatan yang populer. Ia bermimpi menjadi aktris saat masa SMA setelah menonton Park Shin Yang dalam film "Promise" tahun 1998. Kini Song Ji Hyo menjadi salah satu selebriti top yang kemampuan akting-nya sudah tak diragukan lagi. Namun Song Ji Hyo agaknya sudah jarang bermain drama atau pun film. Lantas seperti apa penampilannya dari masa ke masa? Intip yuk!

(wk/rosi)

1. Debut 'Princess Hours'


Debut 'Princess Hours'

Song Ji Hyo memulai karier akting sejak tahun 2006 dengan membintangi drama "Princess Hours" sebagai Min Hyo Rin. Ia bermain sebagai penari balet yang bermimpi untuk menjadi seorang balerina yang juga cinta pertama Pangeran Mahkota. Song Ji Hyo semakin populer usai bermain sebagai Lady Ye So Ya di drama "Jumong". Song Ji Hyo bahkan langsung dinominasikan sebagai "Aktris Baru Terbaik" dalam kategori TV di Baeksang Arts Awards.

2. Era 'A Frozen Flower'


Era 'A Frozen Flower'

Pada 2008, Song Ji Hyo berperan sebagai Ratu dalam film Yoo Ha "A Frozen Flower" yang menjadi film dengan pendapatan tertinggi pada tahun tersebut. Song Ji Hyo terlihat memesona dengan busana khas kerajaan era Joseon.

3. Gabung 'Running Man'


Gabung 'Running Man'
Naver

Di tahun 2010. Song Ji Hyo bergabung dengan "Running Man". Song Ji Hyo sempat meninggalkan acara tersebut namun akhirnya kembali. Song Ji Hyo sering dipasangkan dengan Kang Gary saat di "Running Man" sebelum rapper tampan tersebut akhirnya hengkang. Hingga kini Song Ji Hyo masih aktif sebagai member "Running Man".

4. Peran Utama di 'Emergency Couple'


Peran Utama di 'Emergency Couple'

Song Ji Hyo mendapat pengakuan lebih lanjut berkat perannya dalam serial "Emergency Couple" yang tayang di tahun 2014. Ia beradu akting dengan Choi Jin Hyuk dan bermain sebagai Oh Jin Hee. Di tahun 2016, Song Ji Hyo juga membintangi "My Wife's Having an Affair this Week" dengan peran ikoniknya.

5. Host Reality Show


Host Reality Show
Naver

Song Ji Hyo juga aktif juga eksis di acara variety show. Ia menjadi host dalam "Song Ji-hyo's Beauty View" di tahun 2017. Acara ini memberikan panduan kecantikan yang sempurna untuk disesuaikan dengan preferensi pribadi. Sementara di tahun 2018, Song Ji Hyo menjadi host untuk dua program "Song Ji-hyo’s Beautiful Life" dan "Pajamas Friends".

6. Comeback 'The Witch's Dinner'


Comeback 'The Witch's Dinner'

Song Ji Hyo mengubah gaya rambutnya menjadi merah bergelombang ketika membintangi drama "The Witch Dinner". Sosok Song Ji Hyo dengan gaya make up glamor serta rambut yang merah membuatnya terlihat semakin awet muda.

"The Witch's Dinner" adalah drama fantasi gelap tentang restoran penyihir yang menjual makanan yang mengabulkan permintaan dengan imbalan jiwa pelanggan. Song Ji Hyo berperan sebagai Jo Hee Ra, pemilik restoran dan penyihir. Song Ji Hyo menerima banyak pujian karena bertransformasi dengan sempurna menjadi karakter penyihir yang unik.

7. Penampilan dengan Rambut Super Pendek


Penampilan dengan Rambut Super Pendek

Song Ji Hyo sempat menuai sorotan karena berani memotong rambutnya dengan gaya cepak. Meski menuai kontroversi, ia seolah tak ambil pusing dan mempertahankan rambut pendek miliknya. Song Ji Hyo terlihat fresh dengan rambut pendeknya tersebut dan kini rambutnya mulai memanjang dengan bentuk bob.

8. Aksi di 'Running Man'


Aksi di 'Running Man'
SBS

Ini nih aksi Song Ji Hyo yang menuai perhatian di episode terbaru "Running Man" yang tayang pada Minggu (25/12). Tampak ia memakai celana panjang yang dipadukan dengan dress bertemakan mirrorball. Song Ji Hyo jung bersemangat berlari di treadmill.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru