Sebut Dhena Devanka Suka Curhat ke Netizen, Paman Jonathan Frizzy: Move On Aja
WowKeren/Fernando
Selebriti

Meski telah bercerai namun hubungan antara Jonathan Frizzy dengan mantan istrinya, Dhena Devanka masih kerap menjadi buah bibir. Atas hal ini, sang paman pun memberikan tanggapannya.

WowKeren - Hubungan rumah tangga Jonathan Frizzy dengan istri terdahulunya, Dhena Devanka telah resmi berakhir. Meski begitu, keduanya hingga kini masih kerap menjadi sorotan publik seperti belakangan ini.

Baru-baru ini, Jonathan Frizzy dikabarkan memiliki kedekatan khusus dengan artis cantik Ririn Dwi Ariyanti. Atas hal ini, tampaknya juga membuat sang mantan istri bereaksi. Bahkan paman dari pria yang akrab disapa Ijonk itu, Benny Simanjuntak, meminta agar Dhena untuk move on saja.

"Kalau memang si Dhena-nya sudah ikhlas, sudah move on, aku rasa enggak jadi masalah, cuma kan ini orang suka cari perhatian, artinya selalu curhat ke netizen, gitu loh," ujar Benny Simanjuntak saat ditemui tim WowKeren di kawasan Cipinang, Jakarta Timur, Rabu (28/12).

Mengenai hal tersebut, Benny Simanjuntak menilai bahwa tidak semua netizen terbilang pintar dan bisa memilah-milah suatu informasi. Menurutnya, hal ini lah yang bisa memperkeruh sebuah permasalahan yang ada. "Kan banyak netizen kita enggak semuanya pintar-pintar kan," terang Benny.


"Jadi maksud saya, kalau ini, kalau memang ini mau clear, ya sudah disudahin saja, move on saja, cari cowok yang ganteng, lebih ganteng dari Ijonk, kan banyak, yang lebih kaya dari Ijonk kan banyak, enggak usah sesumbar gitu loh," tutur Benny

Kemudian Benny Simanjuntak kembali menyinggung mengenai sikap Dhena yang dinilainya selalu muncul membawa sebuah kasus saat melihat Ijonk bersama wanita lain. "Nanti kalau ada kasus apa naik, dia lihat sama cewek, Ijonk bilang ada hal-hal kecil yang dia lupa bahwa hal itu tidak membuat orang membuktikan bahwa dia benar," imbuhnya.

"Misalnya dikasih 10, Rp6 juta gitu loh, padahal dia sudah nerima uang mobil, Rp200 juta, tapi enggak dibayar, akhirnya yang nyicil Jonathan lagi, uang les dibayar langsung ke guru, dia itu 6 juta itu hanya untuk jajannya, nah itu enggak dijelaskan, nah kadang-kadang kan orang awam enggak tahu itu, gitu," jelas Benny.

Sementara mengenai respons Ijonk atas komentar netizen, Benny mengatakan bahwa keponakannya itu tidak terlalu pusing memikirkannya. Sehingga para awak media mengejar dirinya, lantaran ia lah yang lebih vokal dibanding Ijonk.

(wk/tiar)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru