Tak Selevel Ririn Dwi Ariyanti, Paman Jonathan Frizzy Ungkit Dhena Devanka Dulunya SPG
WowKeren/Fernando
Selebriti

Paman Jonathan Frizzy, Benny Simanjuntak kesal karena ada haters yang menghina Ririn punya tampang mirip TKW. Ia juga mengomentari netizen yang membandingkan Ririn dengan Dhena Devanka, mantan istri Jonathan Frizzy.

WowKeren - Kedekatan Jonathan Frizzy alias Ijonk dengan Ririn Dwi Ariyanti belakangan jadi sorotan. Namun kedekatan keduanya menuai pro kontra, bahkan ada netizen yang menghina Ririn punya paras mirip TKW jika dibandingkan Dhena Devanka, mantan istri Ijonk.

Paman Ijonk, Benny Simanjuntak berencana melaporkan haters yang menghina Ririn itu tahun depan. Kekinian, Benny menyebut tengah mengumpulkan informasi terkait netizen-netizen usil yang berkomentar miring pada Ririn.

"Saya gak ada mau ngelaporin tapi mungkin nanti tahun depan," kata Benny Simanjuntak ketika ditemui WowKeren pada Rabu (28/12).

"Saya akan ambil dari orang-orang yang suka komen di lambe turah, nah itu saya sudah cek daftar orang yang kurang ajar, ntar sekalian saya laporin semua biar semua diangkut ke Polda," sambung Benny Simanjuntak. "Tapi jangan sekarang, ntar aja karena saya masih mau lihat orang-orang kurang ajar yang sering membuat bahasa-bahasa yang menghina."

Benny Simanjuntak sendiri mengaku heran bisa-bisanya Ririn dihina mirip TKW. Padahal kata Benny, Ririn adalah sosok yang cantik dan berprestasi.


"Komentar yang katanya (Ririn) kayak TKW, logika dimana yang dipakai netizen bahwa dia seperti TKW? Dia (Ririn) cantik, dia dapat penghargaan beberapa kali sebagai pemeran terbaik (sinetron)," ucap Benny Simanjuntak.

Lantas Benny mengomentari komentar miring netizen yang membandingkan Ririn dengan Dhena Devanka. Ia mengisyaratkan Ririn tak level dibandingkan dengan Dhena yang dulunya disebut sebagai seorang SPG (sales promtotion girl). Benny juga menyoroti fakta bahwa sebelumnya Dhena tak dikenal publik sebelum jadi istri Ijonk.

"Nah yang disono (Dhena Devanka) siapa, dulu dia seorang SPG yang artinya dia bukan seorang artis, kenapa sekarang dia musti dibanding-bandingkan dengan seorang artis sama istri artis? Beda dong istri artis sama seorang artis gitu," sambung Benny Simanjuntak.

Walau begitu, Benny mengatakan Ijonk tak peduli dengan komentar miring tersebut. Namun Benny mengaku sudah mengumpulkan beberapa haters yang menghina Ririn tersebut.

"Saya gak geram, cuma Jonathan kan gak mau ambil peduli," ucap Benny Simanjuntak. "Sudah ada nama (haters) terkumpul sekitar 50 orang."

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru