KBS Gayo Daechukje 2022: Yuna ITZY Banjir Kenangan usai Tampil Pakai Celana Turun Pinggang Viral
JYP Entertainment
Selebriti

Yuna ITZY membeberkan bahwa ia mendapatkan banyak sekali kenangan berharga usai penampilannya di KBS Gayo Daechukjae 2022 memakai celana turun pinggang viral.

WowKeren - Shin Yuna ITZY ikut menyinggung mengenai penampilan spesialnya di panggung KBS Gayo Daechukjae atau KBS Song Festival 2022. Ia diketahui memberikan penampilan solo membawakan "U-Go-Girl" kala itu.

Yuna sukses memikat para penggemar dengan outfit memikatnya yang membuat semua orang iri. Yuna tampil mengenakan crop top berpadu dengan celana turun pinggang yang menunjukkan abs sempurna miliknya. Maknae atau anggota termuda ITZY itu juga menuai pujian karena dinilai tampil sangat baik.

Yuna menyebutkan bahwa penampilan tersebut juga menjadi yang paling mengenang. Apalagi itu merupakan panggung solonya sebelum memasuki usia 20 tahun tahun depan.

"Itu yang paling berkesan karena saya bisa menampilkan penampilan yang bagus sebelum saya mencapai usia 20-an dengan kesempatan yang bagus," beber Yuna.


Tak hanya senang untuk dirinya sendiri, Yuna juga membeberkan orang tuanya sangat bahagia atas penampilannya tersebut. Ayahnya mengaku sangat bangga padanya dan bercerita sampai ditelepon banyak kenalan karena terpikat atas penampilannya.

"Ada hal-hal yang membuat saya merasa senang, tetapi sebagian besar, ibu dan ayah saya sangat menyukainya. Saat itu, ada artikel tentang panggung di halaman utama Naver, yang dilihat ayah saya. Dia bilang dia bangga karena saya, dan dia mendapat banyak telepon dari orang-orang. Saya merasa sangat baik saat itu," ungkap idol cantik kelahiran tahun 2003 itu.

Yuna juga sangat bersyukur bahwa penampilannya mendapatkan banyak cinta bahkan dari nonpenggemar. Ia mengungkapkan benar-benar berterima kasih kepada semua yang menuliskan komentar baik untuknya.

"Meninggalkan komentar membutuhkan keberanian, tetapi ada begitu banyak orang yang mengatakan hal-hal baik. Bahkan orang-orang yang bukan MIDZY (fans ITZY) meninggalkan banyak komentar, jadi saya berterima kasih," kata Yuna.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru